Voli Turki: Eczacıbaşı VitrA Juarai Piala Super Turki

Berita Voli, Voiball.com – Klub voli Turki Eczacıbaşı VitrA, sukses membawa pulang tropy Piala Super Turki musim 2020 setelah mengalahkan VakıfBank 3-2.

Berita Lainnya: Turki Juarai Euro Women Volleyball U19 2020

Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut Eczacıbaşı VitrA di Piala Super Turki setelah sebelumnya mereka juga meraih kemenangan di musim 2018 dan 2019.

Setelah start yang ketat, pemain Eczacıbaşı VitrA Tijana Boskovic, langsung mengubah keadaan dengan memblok serangan VakifBank dan mengubah skor menjadi 12-8.

Hasilnya, The Tigers dengan mudah meraih kemenangan 25-14 pada set pertama.

Memasuki set kedua VakifBank memulai dengan cepat, namun Eczacibasi segera merespon berkat blokade Chiaka Ogbogu.

The Tigers menampilkan performa yang bagus di pertahanan, akhirnya menggandakan keunggulan mereka dalam pertandingan tersebut.

Set ketiga berjalan mendebarkan, dengan VakifBank mengubah susunan pemain mereka untuk mengamankan kemenangan 25-18.

Di set keempat, setter muda Eczacibasi, Elif Şahin menemukan ritme yang baik dengan para penyerang. Namun, serangan Tijana Boskovic tidak cukup untuk mengamankan kemenangan.

Di set ini VakifBank tetap berada di atas angin dan menutup set keempat dengan skor 27-25.

Di babak tie-break, Jordan Thompson dan Tijana Boskovic membantu Eczacibasi memimpin pertandingan dari awal hingga akhir untuk memastikan kemenangan 3-2 pada 15-12.

Untuk kerja kerasnya Tijana Boskovic menerima penghargaan sebagai Pemain Paling Berharga (MVP) dalam kompetisi tersebut.

Berita Lainnya: Daftar Lengkap Nama Pemain Tim Voli Putri Turki

You cannot copy content of this page