Voli Putra Indonesia Hajar Timnas Kamboja Tanpa Ampun

Voli Putra Indonesia Hajar Timnas Kamboja Tanpa Ampun

Bola voli, Voiball.com – Tim voli putra Indonesia suskes memuncaki Pool B, klasemen sementara SEA Games 2019, usai menaklukkan tim Voli Kamboja 3-0.

Berada di Pool B bersama, Filipina, Vietnam dan Kamboja, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan tak kesulitan untuk meraih dua kemenangan berturut-turut di SEA Games.

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0 pada pertandingan pembuka, Indonesia kembali mengulang kesuksesan dengan mengalahkan Kamboja pada laga kedua.

Dengan kemenangan ini, Indonesia kini berada di puncak Pool dengan koleksi 6 poin. Jumlah poin yang sama dengan yang dimiliki Filipina.

Pada laga selanjutnya yang digelar Jumat nanti, Indonesia akan bertemu dengan Filipina. Siapa yang menang dalam laga ini, akan maju ke semifinal.

Bertarung melawan Kamboja di Philsport Arena, Pasig, Rabu (4/12/2019).Tim voli putra Indonesia suskes menyegel kemenangan 3-0 atas Kamboja.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Memulai set pertama, Indonesia langsung menunjukkan kelasnya dengan melontarkan serangan bertubi-tubi ke tim Kamboja, alhasil Indonesia menutup set pertama dengan skor 25-20.

Memasuki set kedua, permainan timnas Indonesia semakin brutal. Sigit Ardian dan kawan-kawan, tanpa ampun membobardier pertahanan Kamboja, hingga Kamboja harus menyerah dengan skor 25-17.

Pertandingan sesungguhnya, justru terjadi di set ketiga. Di set ini, tim Kamboja mencoba melakukan comeback dengan harapan dapat memperpanjang permainan.

Namun sayangnya, usaha mereka sia-sia karena tim voli putra Indonesia tetap mampu meraih kemenangan meskipun dengan skor tipis 25-23.