Voli Eropa: Polandia Jadi Tuan Rumah Euro Man Volleyball 2021

Bola voli, Voiball.com – Polandia akan bergabung dengan Republik Ceko, Estonia dan Finlandia untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Voli Pria Eropa (Euro Man Volleyball) tahun 2021.

Ini akan menjadi kejuaran Bola Voli terbesar di Eropa, setelah EuroVolley 2019 yang bersejarah, berhasil memecahkan rekor karena digelar secara bersamaan di empat negara dengan 24 tim dari seluruh Eropa sebagai pesertanya.

Selain itu, ini adalah kali ketiga Polandia menjadi tuan rumah Kejuaraan Voli Pria Eropa, setelah sebelumnya mereka menjadi tuan rumah pada kejuaraan musim 2013 bersama dengan Denmark dan musim 2017.

Polandia akan bergabung dengan tetangga mereka, Republik Ceko serta, kolega mereka Estonia dan Finlandia untuk menggelar kejuaran Voli yang sukses.

Federasi Bola Voli Eropa (CEV) dan Federasi Bola Voli Polandia, akan mengumumkan tempat pertandingan sesegera mungkin.

Rencananya, Polandia akan menjamu salah satu dari empat grup di babak penyisihan, empat dari pertandingan Final ke-8, dua perempat final serta semua pertandingan semifinal dan final.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Kompetisi ini akan kembali menampilkan 24 tim dari empat penyelenggara ditambah delapan negara teratas dari edisi 2019 (Serbia, Slovenia, Prancis, Rusia, Italia, Ukraina, Jerman dan Belgia) dan 12 negara lainnya yang lolos pada turnamen musim panas 2020.

“Kami bangga dan senang mengetahui Polandia akan menjadi salah satu dari empat penyelenggara EuroVolley Men 2021,” kata Presiden Federasi Bola Voli Polandia, Mr Jacek Kasprzyk, dilansir dari CEV.

“Saya yakin Federasi Bola Voli Polandia akan memberikan yang terbaik untuk menyelenggarakan acara bergengsi ini,” imbuhnya.

“Saya juga senang bahwa Kejuaraan akan diadakan di empat negara lainnya. Formula ini bagus untuk mempromosikan Bola Voli di Eropa,” pungkasnya.