Timnas Putri Voli Pantai Indonesia, Hajar Tim Malaysia

Bola voli, Voiball.com – Kedigdayaan timnas Voli Pantai putri Indonesia di SEA Games 2019 Filipina, terus berlanjut. Kali ini Indonesia sukses mengalahkan timnas Voli putri Malaysia.

Indonesia, yang diwakili oleh pasang Putu Dini Jasita Utami / Dhita Juliana dan Allysah Mutakharah / Desi Ratnasari, sukses menghajar Malaysia dengan skor 2-0 dan 2-1.

Pasangan Putu Dini Jasita Utami / Dhita Juliana yang punya banyak pengalaman, memastikan kemenangan 2-0 (21-14 21-15) atas pasangan Malaysia Tan Hsi Yan / Mae Tasha.

Sedangkan pasangan, Allysah Mutakharah / Desi Ratnasari, perlu berjuang sedikit lebih keras agar bisa mengalahkan pasangan Joo Shu Woon / Foo Sin Xi dalam tiga setter mendebarkan 21-12 16-21 15-9.

Pada pertandingan lain, Vietnam membuktikan keunggulan mereka atas Singapura untuk mencatat kemenangan 2-0 yang nyaman.

Pasangan Vietna, Nguyen Tram Thi Thanh / Truong My Huyen Duong menggulingkan Lau Eee Shan / Ng Serene 2-0 (21-11 21-18).

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Sementara pasangan Vietnam lainnya, Vu Nguyen Ngoc Lan / Nguyen Tuong Vy Le Thi mengalahkan Chong Eliza Hui Hui / Lee Gladys 2-0 (23-21 21-4).

Dengan hasil ini, tim voli putri Thailand, kini mempertahankan keunggulan mereka dengan 12 poin, dengan Indonesia unggul dengan 9 poin dari tiga kemenangan berturut-turut.

Tuan rumah Filipina berada di tempat ketiga dengan 5 poin dari dua kemenangan. Vietnam berada di urutan keempat dengan 4 poin dari satu kemenangan.

Sementara Malaysia dan Singapura yang tanpa kemenangan masing-masing menempati posisi ke 5 dan 6.