Tim Voli Putri Iran Tumbang 3-0 Ditangan Kazakhstan

Berita Voli – Tim voli putri Iran, gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka di sesi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, usai dibekuk Kazakhstan 3-0.

Kazakhstan melewati Iran dengan kemenangan 3-0 (25-14, 25-16, 25-14) yang nyaman untuk mencatat kemenangan pertama mereka pada pertandingan pembuka sesi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Aula Chatchai, Thailand.

Kapten Safronova Alessya mencetak poin tertinggi dengan 12 poin untuk Kazakhstan, diikuti oleh Anarkulova Sana dengan 10 poin. Sedangkan Ashofteh Mon, mencetak skor tertinggi untuk Iran dengan 6 poin.

Kazakhstan membuka pertandingan dengan dua spike dan kill berturut-turut oleh spiker sayap mereka, Anarkulova Sana. Sedangkan Iran, gagal mengorganisir serangan balik yang efisien dan mereka terus melakukan bluder saat melakukan Service, menerima dan menyerang.

Iran hanya bisa mendapatkan poin dari beberapa bola keberuntungan dan kesalahan lawan. Kazakhstan segera memperlebar jarak dari 8-4 ke 16-8 dan menutup set pertama dengan 25-14.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Terlepas dari meningkatnya kesalahan yang dilakukan Kazakhstan pada set kedua, Kazakhstan tetap berhasil mengendalikan situasi, dengan memimpin 8-5 menjadi 16-8 melalui blok-blok tangguh dan spike tajam.

Pemain-pemain muda Iran, melakukan serangkaian serangan balik yang hebat untuk mengejar 12-21 menjadi 16-21 jelang akhir set kedua hingga Kazakhstan harus mengetatkan permainannya dan membuat 4 poin berturut-turut untuk menyelesaikan set kedua dengan skor 25-16.

Iran menunjukkan lebih banyak agresivitas pada set ketiga dan berhasil menahan imbang Kazakhstan dengan 7-7. Namun, dipimpin oleh kapten Safronova Alessya, Kazakhstan bersiap dan menghancurkan upaya Iran.

Menyusul kartu as oleh Syroeshkina Zhanna, Kazakhstan menyudahi set ketiga dengan 25-14 dan pertandingan dengan skor 3-0 dengan cara yang nyaman.