Tim Voli Pantai Indonesia Belum Terkalahkan

Bola voli, Voiball.com – Tim voli pantai Indonesia, tampil mengesankan di SEA Games 2019 Filipina. Baik tim putra maupun putri, sukses meraih kemenangan.

Dimulai dari pasangan tim putra, Ade Candra Rachmawan dan Muhammad Asfiya, keduanya tanpa kesulitan mengempaskan tim Malaysia dua set langsung dengan skor 21-9 dan 21-15.

Pasangan yang menjadi juara pertama di kejuaraan AVC Asia ini, tak menemukan banyak kesulitan kala melawan tim dari Negeri Jiran.

Sedangkan pasangan lainnya yakni Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudistira Pribadi, juga tak menemukan kesulitan.

Sama-sama melawan tim Malaysia, Gilang dan Danang, sempat mengalami kesulitan diset pertama. Beruntung mereka mampu mempertahankan performa sehingga berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-8.

Sedangkan disisi lain, tim putri Indonesia, juga tampil garang pada pertandingan pertama.

Hay Kami Juga Punya Berita Voli Menarik Lainnya:

Pasangan Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami, berhasil mengalahkan atlet voli tuan rumah, Filipina.

Meski membutuhkan perjuangan yang berat karena perlawanan yang sengit dari tim Filipina, Dhita dan Putu, berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18, 21-15, dan 15-12.

Pasangan atlet voli pantai putri Indonesia lainnya, Desi Ratnasari dan Alisya Mutakharah tidak terlalu mendapatkan perlawanan yang berarti dari tim putri Filipina.

Meski tak mendapat banyak dukungan seperti halnya tim tuan rumah, Desi dan Alisya, berhasil meraih kemenangan dua set langsung 21-16 dan 21-15.

Pada pertandingan selanjutnya, tim Indonesia, baik putra maupun putri, akan bertemu dengan tim voli pantai Singapura.