Tim Voli Pantai DIY Raih Medali Emas di Popnas

Voiball.com – Tim Voli Pantai dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sukses meraih medali emas pada pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) XV di Jakarta.

Dilansir dari tempo.co, tim Voli pantai putra DIY, sukses meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan tim putra asal Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedua tim, bertemu di babak final Popnas XV cabang olahraga voli Pantai yang digelar di Pantai Ancol, Jakarta, kemarin lusa.

Sedangkan untuk kelompok putri, tim Voli pantai dari Provinsi Jawa Timur, sukses menyabet medali emas.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Tim putri Jatim, sukses meraih medali emas setelah mengalahkan tim dari Provinsi Bangka Belitung, di partai final.

Sedangkan untuk tim tuan rumah DKI Jakarta, hanya mampu meraih peringkat kelima untuk tim putra dan putri di Kejuaraan Popnas tahun ini.

Pekan olahraga pelajar nasional (Popnas), adalah pekan olahraga nasional yang digelar setiap tahun. Event olahraga ini, di ikuti oleh para pelajar dari seluruh Indonesia.

Untuk Popnas XV tahun 2019 ini, DKI Jakarta, terpilih sebagai tuan rumah. Popnas digelar mulai tanggal 17 hingga 23 November 2019.

Untuk cabang olahraga bola voli pantai, diikuti 22 tim putri dan 19 tim putra dari 22 provinsi seluruh Indonesia. Dengan DIY sebagai juara putra, dan Jatim sebagai juara putri.