Tim Voli Maldives Sujud Syukur Usai Menang

Tim Voli Maldives Sujud Syukur Usai Menang –Tak hanya memiliki pantai yang indah, Maldives juga memiliki tim Voli yang hebat.

Kendati hanya sebuah negara kepulauan yang kecil, Maldives berhasil mencapai babak final di Kejuaraan Voli Wanita Senior, Zona Asia Tengah.

Maldives, melaju ke final setelah menghancurkan Afghanistan yang tidak berpengalaman dengan skor telak 3-0, di Stadion Indoor Shaheed Suhrawardi, Bangladesh.

Jalannya Pertandingan Maldives vs Afganistan.

Set pertama menjadi lalu lintas satu arah karena pemain Maldives memulai dengan baik dan mempertahankan penampilan terbaiknyasampai akhir

Dilain sisi, tim Afghanistan terus membuat kesalahan. Tak ada perlawanan berarti dari Afganistan, hingga Maladives menutup set pertama dengan skor telak 25-6.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kejuaraan Voli ASIA Tahun 2020

Di set kedua, pelatih Maldives, Mohamed Faisal, mengubah susunan pemainnya. Ia mengistirahatkan Hawwa Rashidha, Aminath Riyasa dan Fathimath Joozan Zareer .

Sebagai gantinya ia menerjunkan Hamna Hussain, Aishath Imthinan dan Mariyam Azuma.

Kendati merubah susunan pemain, Maldives masih tak terkalahkan dan tak menghadapi masalah berarti dalam menyingkirkan Afganistan dengan skor 25-7.

Baca Juga: Persiapkan Asian Games 2020, Tim Voli Filipina Belajar ke Jepang

Pada set ketiga, Afghanistan mencoba memperbaiki taktik dan penampilan mereka untuk menyamakan keadaan. Tetapi mereka masih gagal membuat skor dan menutup set ketiga dengan skor 25-8.

Hasil ini membuat Maldives meraih kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk tiga kemenangan beruntun dalam permainan pool.

Maladives kini di puncak Pool A dengan 8 poin dari tiga kemenangan beruntun. Nepal mempertahankan tempat kedua dengan 6 poin dari dua kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: China Terus Tunjukkan Kedigdayaan Mereka di Voli Asia

Tuan rumah Bangladesh yang tengah beristirahat, tetap di posisi ketiga dengan 3 poin dari satu kemenangan melawan satu kekalahan.

Sedangkan Kirgistan dan Afghanistan berada di tempat keempat dan kelima.

Drama akan berlanjut, dengan Afghanistan melawan Kirgistan dan Bangladesh menantang Nepal yang belum terkalahkan.

Baca Juga : Semarak Turnamen Voli Pantai Qinzhou 3-stars