Tim Voli Indonesia Sudah Siap Bertempur di SEA Games

Bola voli, Voiball.com – Pengurus Besar Bola Voli Indonesia, Imam Sudjarwo, memastikan timnas Indonesia, sudah siap tempur di SEA Games Filipina.

Berbicara pada pelepasan kontingen voli Indonesia ke SEA Games Filipina 2019, ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo, mengatakan bahwa persiapan tim Voli Indonesia telah sangat matang.

Untuk itu, ia yakin timnas voli Indonesia baik putra maupun putri, akan mencapai target yang ditentukan yakni meraih medali emas.

Apalagi, tim Voli Indonesia telah melakukan sejumlah pertandingan ujicoba melawan tim-tim kuat lainnya seperti China, Qatar dan Jepang.

“Timnas sudah melakukan pertandingan uji coba di beberapa negara,” kata Imam.

“Selama sesi ujicoba, tim menunjukkan prestasi yang luar biasa. Ini modal dasar bagi tim kita untuk meraih kemenanga,” tegasnya.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Pemerintah sendiri, menargetkan Tim voli Indonesia akan mampu membawa pulang setidaknya tiga medali emas dan satu medali perak dari cabang olahraga voli.

Satu medali emas dari voli indoor putra, satu medali emas dari voli pantai putri dan satu medali emas dari voli pantai putra dan satu medali perak dari voli indoor putri.

Dalam kesempatan itu, Imam juga memberikan empat bekal penting kepada para atlet voli di timnas yang berangkat ke SEA Games Filipina.

Pertama, para atlet dan official harus terus mengobarkan semangat berjuang.

Menurut Imam, semangat adalah hal yang penting dalam sebuah kompetisi, tanpa adanya semangat maka kemenangan akan sulit untuk diraih.

Kedua, Imam meminta komitmen penuh dari para atlet. Ia meminta para atlet untuk fokus pada pertandingan di SEA Games, bukan yang lain.

Ketiga, ia meminta kepada para atlet untuk menjaga kesehatan. Terakhir, ia meminta para atlet untuk tetap menjaga nama baik Bangsa Indonesia.

Sedangkan untuk hasil, ia yakin, tim Indonesia akan mampu memenuhi target.