Stadion Bola Voli Bertaraf Internasional Hadir di Jakarta

Bola voli, Voiball.com – Ada kabar gembira nih buat kalian warga Jakarta. PemProv DKI Jakarta, dalam waktu dekat akan membangun Stadion bola voli bertaraf Internasional.

Dilansir dari wartakota.tribunnews, Stadion bola voli bertaraf Internasional yang dibangun PemProv DKI Jakarta, rencananya akan di bangun di pulau reklamasi.

Salah satu pantai reklamasi yang bernama Pantai Maju Bersama, terpilih sebagai tempat pembangunan.

Menurut kata Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta Mohamad Taufik. Di pulau Maju Bersama, akan dibangun lapangan voli baik voli pantai ataupun voli indoor.

“Kami sudah melirik Pantai Maju Bersama. Salah satu pulai reklamasi. Rencananya disana akan ibangunkan lapangan voli pantai dan indoor bertaraf internasional,” kata Taufik.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Menarik Lainnya:

Menanggapi pernyataan Mohamad Taufik, Gubernur DKI Jakarta, Anisa Baswedan, mengaku mendukung rencana tersebut.

Anies mengatakan bahwa ia akan segera membahas rencana pembangunan Stadion tersebut dengan anggota DPR.

Ia sendiri, secara pribadi sangat mendukung rencana pembangunan stadion voli bertaraf Internasional. Karena selama ini, event bola voli pantai selalu digelar di Ancol.

Menurutnya, itu bukan bola voli pantai, tetapi bola voli pasir. Sedangkan untuk voli indoor, kerap digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

“Ini merupakan babak baru akan kita dukung perluasannya untuk mendukung kegiatan-kegiatan bertaraf internasional,” tegas Anies.