Sesi Kualifikasi Bola Voli Olimpiade Tokyo 2020, Dimulai !

Bola Voli – Sesi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, untuk cabang olahraga voli indoor putra, resmi digelar di Jiangmen Sports Centre and Gymnasium, Guangdong, China.

Dilansir dari AVC News, sesi kualifikasi inidigelar antara 7 hingga 12 Januari. Tim-tim kuat seperti, Iran, tuan rumah China dan Korea Selatan, akan menjadi pesaing kuat untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Iran, Taiwan, Cina, dan Kazakhstan berada di Pool A, sedangkan Pool B menampilkan Qatar, India, Australia, dan Korea.

Semua tim akan memainkan babak penyisihan round-robin dan hanya dua tim teratas dari setiap grup yang akan maju ke semifinal dan bertempur di final.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Pertandingan dimulai pada hari Selasa, dengan Qatar dan India, menjadi pertandingan pembuka. Pertandingan kedua ternyata menjadi pertandingan yang sangat dinanti-nantikan karena akan mempertemukan Korea dan Australia.

Sementara pertemuan ketiga akan mempertemukan Taiwan vs Iran. Tuan rumah China akan memulai pertandingan dengan melawan Kazakhstan sebagai pertandingan pembuka terakhir.

Pembicaraan mengenai persiapan akhir penyelenggara turnamen, AVC Men’s Tokyo Qualification 2020, digelar di Wanda Realm Jiangmen Hotel, China, akhir pekan kemarin.

Perwakilan tim Australia, Korea, Cina, Iran, Cina Taipei, Qatar dan India masing-masing menghadiri rapat untuk membicarakan prosedur pertandingan dan mengatur semua hal yang relevan untuk diatur sebelum kompetisi.

Sebelumnya, pertemuan bersama pertama antara penyelenggara lokal dan anggota Komite Kontrol berlangsung beberapa hari sebelumnya, di Wanda Realm Jiangmen Hotel.

Utusan Teknis Hugh Graham dan Cai Yi, Direktur Departemen Persaingan Asosiasi Bola Voli Tiongkok, bersama-sama memimpin pertemuan tersebut.

Turut hadir adalah Koordinator AVC Dr Eom Han-Joo, Tang Huihong, Sekretaris Jenderal penyelenggara lokal, dan mereka yang bertugas mengatur dan mengendalikan kompetisi papan atas.