Senjata Baru Bhayangkara Samator di Proliga, Reidel Alfonso Gonzalez Toiran

Berita Voli – Penampilan agresif Surabaya Bhayangkara Samator pada putaran kedua Proliga seri Bandung, menuai pujian dari banyak pihak.

Setelah sempat tampil angin-anginan pada Proliga putaran pertama, Samator akhirnya kembali tampil garang dengan meraih kemenangan telak atas tim Jakarta Pertamina Energi Putra, pada pertandingan pembuka seri Bandung.

Baca Juga: Jakarta Pertamina Energi Tumbangkan Dominasi Surabaya Bhayangkara Samator di PROLIGA

Penampilan garang Samator ini, membuat banyak pihak bertanya-tanya, apa yang membuat Samator kembali tampil garang?

Usut punya usut, penampilan garang Samator pada putaran kedua ini tak lepas dari kembalinya ‘sang jimat keberuntungan’ yang akan menjadi senjata baru Samator.

Ya, Samator baru saja mendatangkan kembali Reidel Alfonso Gonzalez Toiran dari Kuba untuk memperkuat penampilan Rivan Nurmulki dkk, serta menjadi senjata baru mereka di Proliga.

Baca Juga: Persiapan Bhayangkara Samator untuk Proliga 2020

Dilansir dari Kompas.com, Reidel Alfonso Gonzalez Toiran atau lebih dikenal dengan dengan Toiran dipastikan akan kembali memperkuat Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) di Proliga 2020.

Pemain asal Kuba itu akan mulai memperkuat sang juara bertahan untuk gelaran Proliga musim 2020 putaran kedua. Kepastian tersebut diperoleh dari unggahan akun resmi Instagram SBS, @surabayasamator.

Halaman Selanjutnya ——–>