Semifinal Voli Putra SEA Games, Indonesia vs Myanmar

Bola voli, Voiball.com – Semifinal Voli putra SEA Games 2019 Filipina, akan mempertemukan timnas Indonesia dan Myanmar. Hasil ini dapatkan setelah Indonesia mengalahkan Filipina tiga set langsung.

Kejuaraan SEA Games 2019 Filipina, telah mencapai babak semifinal. Timnas Voli putra Indonesia, yang berada di Pool B bersama Vietnam, Filipina dan Kamboja, akan menghadapi Myanmar.

Hasil ini didapatkan karena Indonesia belum pernah terkalahkan dalam pertandingan babak penyisihan grup di Pool B.

Yang terbaru, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina tiga set langsung, dan memastikan diri melaju ke babak Semifinal SEA Games 2019, setelah berhasil menjadi juara di Pool B.

Di babak semifinal, Indonesia akan bertemu dengan Myanmar yang menjadi runner-up di Pool A. Sedangkan Filipina, akan bertemu sang juara bertahan Thailand.

Bertanding melawan Filipina pada laga terakhir di Pool B, Timnas Voli putra Indonesia tak menemukan banyak kesulitan.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan, langsung memberikan tekanan sejak set pertama dan mengakhiri pertandingan dengan skor 25-23, 32-30, 25-20.

Filipina sempat mencoba melakukan comeback pada set ketiga dengan memimpin 16-11. Namun, serangan langsung dari Rivan Nurmulki dan Doni Haryono, yang masing-masing mencatat 19 dan 18 poin, telah menghabisi harapan Filipina.

Pertahanan solid yang diciptakan tim putra Indonesia, terbukti ampuh menghalau setiap serangan mematikan dari tim lawan.

Filipina juga mengalami kesulitan membuat serangan mereka melewati tembok besar pertahanan timnas Idonesia.

Meski Filipina gagal meraih kemenangan atas Indonesia, namun Filipina masih akan melaju ke semifinal dan akan menghadapi juara abadi Thailand.

Sedangkan Indonesia, akan menghadirkan runner-up pool A, Myanmar. Pertandingan semifinal, akan digelar pada hari Minggu besok.