Connect with us

Berita Olahraga Terbaru

Rivan Nurmulki Nyaris Menang Lawan JT Thunders Hiroshima

Rivan Nurmulki Nyaris Menang Lawan JT Thunders Hiroshima

Berita Voli, Voiball.com Rivan Nurmulki nyaris membawa klubnya Nagano Tridents meraih kemenangan dalam laga leg pertama melawan JT Thunders Hiroshima, Sabtu malam (14/11).

Memasuki pekan ke-5 di Kejuaraan liga voli Jepang VLeague V1, klub voli tempat Rivan Nurmulki bermain, Nagano Tridents, melakukan pertandingan tandang melawan JT Thunders Hiroshima.

Digelar di markas JT Thunders Hiroshima di Higashi-Hiroshima Sports Park Gymnasium, Rivan Nurmulki bersama Nagano Tridents, memberikan perlawanan terbaiknya di depan penggemar tuan rumah.

Sayang, meskipun sempat unggul dua set berturut-turut, Nagano tetap harus takluk di depan tuan rumah dan menutup pertandingan seru itu dengan skor 3-2. (25-21, 22-25, 24-26, 25-19, 15-9).

Jalannya Pertandingan Nagano Tridents vs JT Thunders Hiroshima

Mencari kemenangan perdana setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan datang ke markas JT Thunders dengan harapan besar.

Memasuki set pertama pertandingan, tim asuhan Ahmed Masejadi itu bermain cukup apik dan sukses mengimbangi permainan cepat JT Thunders Hiroshima.

Meski berhasil membuat JT Thunders kewalahan dengan aksi mereka, namun Nagano tetap harus mengakui keunggulan Thunders dan menutup set pertama dengan skor tipis 25-21.

Memasuki set kedua, permainan Nagano Tridents semakin terarah dengan baik. Hasilnya mereka mampu membuat JT Thunders tak berkutik menyerah di set kedua dengan skor 22-25.

Tak berbeda jauh dengan set kedua, pada set ketiga Nagano masih berhasil memimpin jalannya permainan dan menutup set ketiga dengan skor 24-26.

Hanya butuh satu set lagi bagi Nagano untuk meraih kemenangan perdananya musim ini, mimpi itu tampak jelas saat mereka tampil agresif pada menit-menit awal set keempat.

Tapi entah bagaimana, tuan rumah JT Thunders Hiroshima berhasil bangkit dan melakukan comeback luar biasa di pertengahan hingga akhir set keempat.

Di depan ratusan penggemarnya, JT Thunders berhasil membalikkan keadaan dan kini membuat Nagano Tridents yang tertekan.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan yang tinggal selangkah lagi dari mimpi mereka untuk meraih kemenangan perdana musim ini, berjuang skuat tenaga untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Sayang, JT Thunders masih terlalu kuat untuk dikalahkan. Nagano pun dibuat tak berkutik di set keempat dengan skor telak 25-19.

Memasuki set kelima atau set penentuan, JT Thunders semakin menggila dan tak menyiapkan banyak poin untuk Nagano.

Akhirnya, tuan rumah JT Thunders Hiroshima berhasil menutup set penentuan dengan skor 15-9. Kemenangan untuk tuan rumah di leg pertama, dan sekali lagi kekalahan bagi Nagano Tridents dan Rivan Nurmulki.

You cannot copy content of this page