Rivan Nurmulki Gagal Bawa Nagano Tridents Menang

Rivan Nurmulki Gagal Bawa Nagano Tridents Menang

Berita Voli, Voiball.com – Rivan Nurmulki gagal membawa klubnya Nagano Tridents meraih kemenangan pada penampilan perdananya di Liga voli Jepang melawan JTEKT Stings.

 

Dilansir dari V.League.jp, setelah absen pada laga pertama melawan Osaka Sakai Blazers, Rivan Nurmulki akhirnya dimainkan saat klubnya Nagano Tridents menjamu klub raksasa Jepang, JTEKT Stings.

Tampil perdana dihadapan publik Jepang, Rivan Nurmulki menampilkan permainan yang cukup apik. Sayang, klubnya Nagano masih gagal meraih kemenangan.

Pada leg pertama yang digelar Sabtu, 24 Oktober dini hari, Nagano Tridents dibekuk JTEKT Stings dalam sebuah rally panjang lima set dengan skor akhir 2-3 (22-25, 20-25, 25-22, 25-18 dan 15-17).

Sedangkan pada leg kedua, Nagano Tridents justru dihajar JTEKT Stings tanpa ampun dengan skor telak 0-3 (16-25, 20-25 dan 21-25).

Hasil ini membuat Nagano Tridents tak mampu berkutik di posisi bawah klasemen sementara V.League V1 Putra dengan perolehan 0 poin dari empat pertandingan yang telah mereka lalui.

Berbicara mengenai penampilan buruk timnya pelatih Nagano Tridents Ahmed Mesejadi, secara terbuka meminta maaf dan berterima kasih untuk dukung penuh yang telah diberikan fans Nagano selama dua hari terakhir.

Masejadi berharap dirinya akan mampu memperbaiki penampilan Nagano di minggu-minggu mendatang, terutama saat timnya bermain di kandang sendiri.

“Saya ingin tim saya bertarung seperti pertandingan kemarin, tapi maaf tim kami justru menjadi pasif di pertandingan kedua ini,” kata Masejadi.

“Saya belum bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya benar-benar minta maaf kepada semua suporter karena tidak bisa menampilkan pertandingan panas di kandang,” paparnya.

“Tapi minggu depan saya ingin memperbaikinya dan menunjukkan performa yang bagus. Terima kasih atas dukungannya selama 2 hari,” pungkasnya.

Minggu depan pada tanggal 31 Oktober 2020 dan 1 November 2020, Nagano Tridents akan kembali menjalani laga kandang melawan Suntory Sunbirds.

Dilaga ini, Nagano diharapkan akan mampu tampil lebih baik mengingat kemampuan Suntory Sunbirds tak beda jauh dari Nagano.