Rivan Nurmulki Dikepung Pemain FC Tokyo

Rivan Nurmulki Dikepung Pemain FC Tokyo

Berita Voli, Voiball.com Leg kedua pertandingan Nagano Tridents dan FC Tokyo, berjalan timpang dimana Rivan Nurmulki dikepung pemain FC Tokyo, hingga pemain kebanggaan Indonesia itu tak mampu berkutik.

Dilansir dari VLeague.jp, pertandingan leg kedua antara Nagano Tridents vs FC Tokyo, digelar di stadion Olimpiade Komazawa, markas FC Tokyo pada Minggu, 6 Desember 2020.

Setelah kalah 3-2 pada pertandingan leg pertama, klub Rivan Nurmulki Nagano Tridents, mencoba bangkit dengan mencuri leg kedua dari FC Tokyo. Sayang usaha Nagano gagal karena FC Tokyo mengunci langkah Rivan.

Sadar bahwa Rivan Nurmulki adalah pemain andalan Nagano, FC Tokyo menandai Rivan dan tak membiarkan Rivan mengambil keputusan sesuai keinginannya.

Usai mengikat langkah Rivan, FC Tokyo segera memulai pertandingan dengan cukup agresif dengan keunggulan 5-0, dan terus memimpin.

Set pertama dengan mudah dikuasai oleh FC Tokyo dengan skor 25-20.

Memasuki set kedua, Nagano Tridents mengubah strategi. Mereka tak lagi mengandalkan Rivan yang langkahnya banyak dikunci oleh tim lawan.

Perubahan ini ternyata memberikan dampak positif bagi tim, terbukti Nagano Tridents mampu melakan come back dan menutup set kedua dengan skor (21-25).

VC Nagano terus memimpin dari awal hingga akhir pada set ketiga. FC Tokyo membalikkan keadaan mereka lewat Nagatomo, tapi usaha itu gagal.

Nagano tetap memimpin dan mengamankan set ketiga dengan skor 22-25.

Butuh satu set lagi Nagano Tridents untuk mengamankan kemenangan atas FC Tokyo dan membalas kekalahan mereka kemarin. Tapi sayang pada set keempat, pemain Nagano seperti kehilangan konsentrasi.

Mereka banyak melakukan blunder sehingga FC Tokyo memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengamankan poin.

Tak perlu waktu lama bagi FC Tokyo, mereka segera memimpin set keempat dan memimpin dengan keunggulan penuh 25-18.

Memasuki set penentuan, langkah FC Tokyo semakin tak terbendung. Tanpa ampun mereka meninggalkan Nagano dan menutup set kelima dengan skor 15-7.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 (25-20, 21-25, 22-25, 25-18 dan 15-7) untuk kemenangan FC Tokyo.