Connect with us

Berita Olahraga Terbaru

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Gagal Menang

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Gagal Menang

Berita Voli, Voiball.com Rivan Nurmulki masih gagal membawa klubnya Nagano Tridents meraih kemenangan pada laga leg kedua melawan JT Thunders Hiroshima.

Dilansir dari VLeague.jp, setelah berhasil memberikan tekanan besar pada tim tuan rumah JT Thunders Hiroshima di pertandingan leg pertama, Sabtu 14 November 2020 kemarin, Nagano Tridents gagal mempertahankan penampilan epiknya pada leg kedua.

Pada pertandingan leg kedua yang digelar Minggu, 15 November 2020, di markas JT Thunders Hiroshima itu, Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents harus takluk ditangan JT Thunders dengan skor 3-1 (21-25, 25-21, 25-16 dan 25-19).

Jalannya Pertandingan

Berbekal penampilan positif mereka di leg pertama, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan langsung memasang serangan dan memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Selama pertandingan di set pertama, kedua tim saling kejar mengejar poin. Keduanya memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Tapi keberuntungan berpihak pada Nagano sehingga mampu merebut set pertama dengan skor 21-25.

Memasuki set kedua, tim tuan rumah JT Thunders mulai memperketat lini bertahan dan mempertajam kini serang. Line-up pemain JT Thunders yang berisi pemain-pemain hebat, membuat mereka sangat mudah untuk membalikkan keadaan.

Hasilnya, di set kedua ini keadaan berbalik. Nagano Tridents tampak tertekan sedangkan JT Thunders semakin berjaya dan menutup set kedua dengan skor 25-21.

Kekalahan di set kedua, ternyata menurunkan mental anak asuh Ahmed Masejadi. Apalagi penampilan JT Thunders Hiroshima semakin mengganas. Hasilnya, di set ketiga dan keempat Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mengalami kekalahan yang cukup telak.

Pada set ketiga Nagano dibekuk JT Thunders dengan skor 25-16. Sedangkan pada set keempat, Nagano kembali dibungkam dengan skor 25-19.

Hasilnya membawa tuan rumah JT Thunders Hiroshima meraih kemenangan mutlak, sedangkan Nagano Tridents harus pulang dengan tangan kosong.

Hasil yang sangat mengecewakan, karena dengan kekalahan ini artinya Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents belum pernah meriah kemenangan satu kalipun dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani di V.League musim ini.

 

You cannot copy content of this page