Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Dibekuk FC Tokyo 3-2

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Dibekuk FC Tokyo 3-2

Berita Voli, Voiball.com Leg pertama pertandingan tandang Rivan Nurmulki melawan FC Tokyo berakhir dengan kekalahan tipis klub Rivan Nurmulki, Nagano Tridents.

Bertandang ke markas FC Tokyo di Stadion Indoor lapangan atletik umum Taman Olimpiade Komazawa, Nagano Tridents sebenarnya tampil cukup mengesankan sejak set pertama.

Namun tuan rumah FC Tokyo yang tengah mencari kemenangan usai mengalami kekalahan telak dari JTEKT Stings minggu lalu, ternyata juga tak mau kehilangan kesempatan untuk mengamankan poin.

Pertandingan yang digelar pukul 12:00 siang WIB tersebut, berjalan cukup ketat dan seru. Kedua tim sama-sama tak ingin kehilangan poin dan mencoba mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Di set pertama Nagano Tridents tampil agresif dan langsung memimpin jalannya pertandingan. Setelah sempat saling kejar mengejar poin, set pertama akhirnya ditutup dengan skor 25-27 untuk keunggulan Nagano Tridents.

Memasuki set kedua, tuan rumah FC Tokyo mulai memperbaiki teknik permainan mereka. Hasilnya, FC Tokyo berhasil menguasai set kedua di ketiga dengan skor (30-28) dan (25-21).

Memasuki set keempat, Nagano Tridents mencoba melakukan comeback dan berhasil. Rivan Nurmulki dan kawan-kawan, berhasil memaksa FC Tokyo memperpanjang set setelah merebut set keempat dengan skor (22-25).

Memasuki set penentuan, Nagano Tridents dan FC Tokyo sama-sama bermain agresif. Kedua tim sama-sama saling berebut poin. Meski Nagano tampil cukup mengesankan, sayang mereka gagal memang di set penentuan.

Setelah melalui drama yang panjang dan melelahkan sejak set pertama, pertandingan antara FC Tokyo vs Nagano Tridents berakhir dengan skor 3-2 (25-27, 30-28, 25-21,22-25 dan 15-10).

Berbicara usai pertandingan, pelatih Nagano Tridents Ahmed Mesejadi, mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Pasalnya ia berharap timnya akan dapat meraih kemenangan berturut-turut usai menang dari Panasonic Panthers minggu lalu.

“Kami belum bisa memenangkan pertandingan berturut-turut sejak tim kami dipromosikan ke V1, jadi kami tetap ingin menang,” kata Masejadi.

“erima kasih atas semua dukungan Anda hari ini. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda besok,” pungkasnya.