Rendy Tamamilang dan Wilda Siti Nurfadilah, Putus Karena Perbedaan Agama

Rendy Tamamilang dan Wilda Siti Nurfadilah, Putus Karena Perbedaan Agama

Berita Voli, Voiball.com – Rendy Tamamilang dan Wilda Siti Nurfadilah adalah bukti adanya cinta lokasi di dunia voli. Berawal dari saling jumpa dilapangan, kedua atlet ini ternyata saling menaruh hati.

Rendy yang merupakan pemain tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator, menjalin hubungan dengan Wilda Siti Nurfadilah yang saat itu bermain untuk tim Jakarta Elektrik PLN.

Diketahui saling dekat sejak 20016, kisah cinta keduanya, bahkan mendapat dukungan dari para pecinta voli tanah air. Para penggemar voli mendukung keduanya berpacaran bahkan lanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Dua sejoli ini pun tak jarang mengumbar kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Saking harmonisnya, Rendy dan Wilda bahkan kompak memakai kostum dengan nomor punggung yang sama yakni 17 di klub masing-masing.

Sayang kisah cinta mereka kini telah berakhir. Tak jelas kapan mereka mengakhiri hubungan romantis itu, namun yang pasti foti kemesraan Randy Tamamilang dan Wilda Siti Nurfadillah, dihapus dari masing-masing akun instagram pribadi keduanya.

 

Baca Juga: Keren! Rendy Tamamilang Bantu Atlet Voli yang Kena Kanker

Bahkan si cantik Wilda Siti Nurfadilah, kini telah bertunangan dengan pria lain. Menurut kabar yang beredar, kedua sejoli itu putus lantaran perbedaan keyakinan. Hubungan keduanya pun tampan merenggang sejak Wilda memutuskan untuk berhijab.

Sebagaimana diketahui, Rendy Tamamilang, merupakan atlet voli kelahiran Bitung, Sulawesi utara. Pemain dengan tinggi 191 cm tersebut lahir pada 12 Februari 1996. Sebagai pemuda kelahiran Bitung, Rendy adalah seorang penganut Kristen yang taat.

Sedangkan Wilda Siti Nurfadilah, adalah seorang mojang bandung yang memegang teguh agama Islam. Gadis cantik kelahiran 7 Februari 1995 itu, kini bahkan telah mantap untuk berjilbab. Padahal ia dulu dijuluki sebagai pemain voli wanita terseksi di Proliga.

Perbedaan keyakinan diantara Randy Tamamilang dan Wilda Siti Nurfadilah, tampaknya telah mengkandaskan kisah cinta keduanya. Namun, meski keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih, namun keduanya tetap berhubungan baik di dalam dan diluar lapangan.