Proliga 2020 Gresik: Jakarta Pertamina Energi Putra Nyaris Kalah Ditangan Jakarta Garuda

Berita Voli – Pemuncak klasemen sementara Proliga 2020, tim Jakarta Pertamina Energi Putra, berjuang keras untuk meraih kemenangan atas tim putra Jakarta Garuda, pada laga perdananya di PROLIGA putaran kedua seri Gresik.

Dilansir dari Tribunnews, Sabtu (29/2/2020), Tim Jakarta Pertamina Energi Putra, berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan kala melawan tim Jakarta Garuda. Butuh pertandingan lima set bagi JPE putra untuk menyudahi perlawanan Jakarta Garuda. Setelah melalui pertarungan yang melelahkan, JPE putra akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 24-26, 17-25, 25-22, 25-23, dan 17-19.

Kemenangan ini membuat Jakarta Pertamina Energi semakin kokoh di puncak klasemen putra dan menjaga jarak sang juara bertahan, Surabaya Bhayangkara Samator.

Tak hanya Jakarta Pertamina Energi Putra yang meraih hasil positif di PROLIGA 2020 putaran kedua di Gresik ini, sehari sebelumnya, tim Jakarta Pertamina Energi Putri juga meraih kemenangan atas tim tuan rumah Petrokimia Gresik. Hasil ini membawa tim Jakarta Pertamina Energi baik putra maupun putri mendominasi kejuaraan Proliga musim ini.

Tim Jakarta Pertamina Energi Putra kini berada berada di puncak klasemen dengan raihan 15 poin dari 6 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan, tim Jakarta Pertamina Energi putri berhasil membuat laju sempurna dengan mengoleksi 15 poin dari 5 laga yang telah dijalani.

Lihat Juga:

Jadwal Proliga

Untuk pertandingan selanjutnya, Jakarta Pertamina Energi Putra akan melawan tim Jakarta BNI 46. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Jakarta BNI 46 putra kini berada di posisi kedua klasemen. Ada ancaman nyata bagi posisi JPE dipuncak klasemen jika mereka kalah dalam pertandingan ini.

Setelah pertandingan antara JPE putra dan Jakarta BNI 46 putra, pertandingan akan dilanjutkan dengan pertarungan antara tim Jakarta BNI 46 putri vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI.

Setelah itu, pertandingan hari terakhir Proliga putaran kedua seri Gresik akan ditutup dengan pertarungan antara tim Palembang Bank SumselBabel vs Lamongan Sadang MHS di kelompok putra.

Halaman Selanjutnya ———>