Proliga 2020 Gresik: Jakarta Pertamina Energi Bungkam Tuan Rumah Petrokimia Gresik

Berita Voli – Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE), sukses menumbangkan tim tuan rumah, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, pada pertandingan pembuka putaran kedua Proliga 2020 di Gresik.

Dilansir dari Kompas.com, pertandingan pembuka Proliga 2020 putaran kedua pekan pertama, berlangsung cukup seru dan menegangkan.

Menampilkan pertarungan antara tim putri tuan rumah, Gresik Petrokimia Puslatda KONI dengan tim putri Jakarta Pertamina Energi, Proliga 2020 putaran kedua ini, tak boleh untuk dilewatkan.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, pada Jumat (28/2/2020) berlangsung dengan intensitas tinggi sejak set awal.

Menghadapi tim tuan rumah yang diisi banyak pemain muda, Jakarta Pertamina Energi menunjukkan dominasinya.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Sebagai pemuncak klasemen sementara Proliga 2020, tim Jakarta Pertamina Energi, tampil paripurna sejak awal laga. Tak menemukan banyak kesulitan, JPE sukses meraih kemenangan telak atas Petrokimia Gresik dengan skor 25-5 di set pertama.

Memasuki set kedua, sebagai tuan ruma, Petrokimia Gresik tak ingin tinggal diam dan mencoba untuk bangkit dan membalikkan keadaan.

Sayang usaha Khalisa Azilia dkk belum membuahkan hasil karena perlawanan mereka berhasil dihalau dengan baik oleh pemain JPE.

Di set kedua ini, Petrokimia Gresik lagi-lagi harus menelan pil pahit karena mereka harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 25-18.

Halaman Selanjutnya ——->