Pasangan Jepang Raih Medali Emas di Turnamen Voli Pantai 2019

Voli Pantai, Voiball.com – Pasangan ganda putri Jepang, Reika Murakami / Kaho Sakaguchi, meraih medali emas dalam turnamen voli pantai FIVB World Tour 2019 di Israel.

Pasangan Jepang ini, meraih mahkota juara setelah membukukan kemenangan 2-0 (21-19, 21-16), atas pasangan unggulan kedelapan Line Hansen / Okholm Hansen dari Denmark di pertandingan final.

Ini adalah kali ketiga bagi pasangan Murakami dan Sakaguchi naik podium musim ini. Sebelumnya mereka mengamankan medali perak pada Tur Dunia FIVB yang selesai musim lalu di Korea dan Liechtenstein.

Di grup putra, pevoli Samuele Cottafava / Jakob Windisch dari Italia menduduki podium petama dan meraih medali emas. Ini adalah medali emas kedua mereka di turnamen ini dalam dua tahun berturut-turut.

Samuele dan Jakob, meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan unggulan kedua, Daniel Thomsen/Martin Trans Hansen dari Denmark, dengan kemenangan 2-0 (21-12, 21-17)

Baca Juga: Berita Voli: Turnamen Voli Pantai Terbesar di Dunia Digelar di Swedia

Pertandingan medali emas hari Sabtu adalah pertandingan keluarga untuk Trans Hansen dari Denmark yang berusia 27 tahun dan Martin yang berusia 23 tahun.

Kedua pemain bersaing dalam kontes gelar FIVB World Tour kedua mereka, tetapi dengan mitra baru di Tel Aviv.

Semi-final Tel Aviv juga menghasilkan beberapa momen yang tak terlupakan karena keempat kontetan di babak tiga set langsung oleh oleh Cottafava.

Keemenangan 25-23 set ketiga Windisch atas kualifikasi unggulan ke-13 Aleksandr Kramarenko / Serguey Prokopyev dari Rusia ketika Italia membatalkan set pertama dalam pertandingan.

Dua pertandingan terakhir pada bagian 2019 pada kalender Dunia Tur 2019-2020 FIVB akan dimainkan minggu depan di Pantai Aspire pria di Doha, Qatar.

Turnamen voli pantai di Meksiko akan mengakhiri kalender FIVB musim 2018, ketika Pantai Chetumal menjadi tuan rumah Tur Dunia FIVB untuk musim kedua berturut-turut.

Baca Juga: Israel Gelar Turnamen Voli Pantai Berhadiah 16 Milyar