Palembang Jadi Tuan Rumah PROLIGA 2020 Putaran Pertama Seri ke-3

Palembang Jadi Tuan Rumah PROLIGA 2020 Putaran Pertama Seri ke-3

Berita Voli – Kejuaraan bola voli tingkat nasional Proliga 2020 babak ketiga siap digelar di Palembang mulai Jum’at 7-9 Februari 2020.

Setelah sebelumnya pada putaran pertama Proliga 2020 di gelar Pekanbaru Riau, kemudian putaran kedua digemari di Purwokerto, Jawa Tengah, kini Proliga putaran ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan,

Digelar di Gedung PSCC, Palembang, Sumatera Selatan, seri terakhir pada putaran pertama ini akan menampilkan sembilan laga.

Jumlah ini lebih banyak dari dua seri sebelumnya yang hanya menampilkan delapan laga dalam setiap serinya.

Yang menarik dari Proliga putaran ketiga kali ini adalah, akan adanya big match antara pimpinan klasemen sementara, Jakarta Pertamina Energi, dan juara bertahan Proliga, Surabaya Bhayangkara Samator.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Pertempuran kedua tim sangat dinantikan karena kedua tim sukses menyapu bersih dengan kemenangan saat seri pertama dan kedua Proliga 2020.

Duel keduanya akan berlangsung pada Sabtu (8/2/2020) alias hari kedua penyelenggaraan seri ketiga.

Selain big match antara Jakarta Pertamina Energi dan Bhayangkara Samator, penampilan tim tuan rumah, Palembang Bank Sumsel Babel juga sangat dinantikan oleh banyak penggemar voli.

Pada hari pertama, Palembang Bank SumselBabel (PBS) akan menjumpai tim debutan, Lamongan Sadang MHS, pada Jumat (7/2/2020), kemudian melawan Jakarta BNI 46 pada Minggu (9/2/2020).