Operasi Plastik? Lihat Penampilan Sabina Altynbekova Sekarang

Operasi Plastik? Lihat Penampilan Sabina Altynbekova Now

Bola Voli – Bintang Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova now atau sekarang tampil beda, ia disebut-sebut telah melakukan operasi plastik untuk merubah penampilan wajahnya.

Baca Juga: Sabina Altynbekova Ingin Gabung Tim Voli Indonesia

Kabar ini berhembus setelah ada perbedaan yang cukup mencolok dari penampilan wajah Sabina Altynbekova now dan dulu .

Sebagai pengingat, Sabina Altynbekova adalah bintang voli asal Kazakhstan yang terkenal karena kecantikannya. Ia mulai dikenal publik setelah tampil di Asian Junior Women’s Volleyball Championship 2014 Taiwan.

Dengan postur tubuh tinggi semampai khas atlet voli, Sabina memiliki raut wajah yang sangat cantik. Orang-orang menyebut Sabina memiliki perpaduan wajah Asia dan Eropa yang pas.

Karakter wajahnya unik mirip karakter anime di komik-komik Jepang. Hal ini membuat Sabina langsung jadi pusat perhatian di tengah meningkatkan popularitas timnas voli Kazakhstan.

Setelah populer karena kecantikannya, Sabina mendapat banyak tawaran untuk syuting iklan, tampil di acara TV dan pemotretan. Ia juga sempat bahkan sempat bergabung sebentar dengan agency artis dari Jepang.

Setelah cukup lama berkarier di luar negeri sebagai artis, pada September 2015 Sabina pamit ke para penggemarnya bahwa ia akan kembali ke Kazakhstan untuk perawatan dengan alasan kesehatan.

Setelah kembali ke Kazakhstan, Sabina kembali muncul ke publik pada awal tahun 2016. Tapi sayangnya Sabina muncul dengan penampilan wajah  yang sangat berbeda.

Orang-orang menyebut Sabina telah melakukan operasi plastik di wajahnya. Ya, wajah baru Sabina memang terlihat berbeda dari sebelumnya, bibir Sabina kini terlihat lebih tebal.

Tak hanya itu, hidung Sabina juga juga nampak lebih lurus dan lancip. Tulang pipinya nampak lebih terangkat dan wajahnya kini terlihat lebih mirip ‘wajah plastik’.

Banyak warga net yang mempertanyakan penampilan baru bintang voli Kazakhstan tersebut. Tapi sang bintang tampaknya lebih memilih untuk Bungkam dan memberikan penjelasan apapun.

Baca Juga: 5 Bukti Sexinya Pevoli Tatyana Demyanova

 

Berikut deretan Foto Sabina Altynbekova Sekarang dan dulu:

 

Penampilan Sabina Altynbekova Dulu

 

Sabina Dulu Memiliki Wajah Asia

 

Mirip Wajah Orang Jepang

 

Cantiknya Alami

 

Tatapan Mata Mirip Orang Korea

 

Punya Mata Kecil 

 

Mirip Tokoh Anime 

 

Penampilan Sabina Altynbekova Sekarang 

 

 

Bibir Sabina kini lebih tebal

 

Lebih Mirip Orang Eropa

 

Tapi tetap Cantik

Baca Juga: Pungky Afriecia, Pevoli Jelita Tanah Pasundan