Miris! SEA Games Filipina 2019 Amburadul

Bola voli, Voiball.com – Kontingen voli Indonesia tak diperlakukan dengan baik di SEA Games Filipina. Tapi tak hanya Indonesia, negara lainnya juga mengalami hal sama.

Filipina kini tengah menajdi sorotan dunia karena amburadulnya penyelenggaraan SEA Games Filipina 2019. Hotel yang sesak, makanan yang tak enak, air minum yang dibatasi, hingga venue yang belum jadi.

Salah satu hal yang menjadi sorotan, adalah belum rampungnya pembangunan venue untuk cabang olahraga bola voli.

Dilansir dari Sindonews, SEA Games yang sedianya akan digelar mulai tanggal 30 November, nampak sangat mengerikan karena persiapan pemerintah Filipina yang amburadul.

Beberapa venue, salah satunya venue untuk cabor bola voli, bahkan belum selesai dibangun. Padahal, pertandingan akan mulai digelar pada 2 Desember nanti.

Hari pertama bakal menyajikan duel tim putra antara Singapura melawan Thailand, Vietnam versus Indonesia, dan Filipina kontra Kamboja.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Dilihat dari foto yang berbedar di internet, nampak jelas bahwa Philsports Arena, tempat dimana cabor voli akan digelar, masih sangat berantakan.

Masih ada pengerjaan disejumlah tempat. Toilet di PhilSports Arena pun masih belum jadi. Telihat jelas masih banyak berserakan bahan bangunan di lantai.

Ini memicu kekhawatiran venue yang terletak di PhilSports Complex, Pasig, itu tidak akan selesai tepat waktu dan tidak siap untuk digunakan.

Kekhawatiran ini bukan tanpa alasan, pasalnya, pemerintah Filipina sendiri, mengaku tak tahu secara pasti kapan proses renovasi Philsports Arena akan rampung.

Mereka hanya menjanjikan bahwa para pekerja konstruksi, akan terus bekerja untuk menyelesaikan semuanya secepat mungkin.