Meski Kalah, Voli Putra India Bangga dengan Penampilannya

Bola Voli – Timnas voli putra India, mengawali sesi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 di China dengan hasil kurang memuaskan. Mereka harus takluk 3-0 dari timnas voli putra Qatar.

Akan tetapi, meskipun mereka gagal meraih kemenangan, pelatih timnas India mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya.

Kepala pelatih India GE Sridharan, mengatakan bahwa timnya telah berjuang semaksimal mungkin. Tapi diakui atau tidak, Qatar memang lebih baik dari mereka.

“Melawan Qatar, adalah pertandingan yang bagus. Tim saya bermain sangat baik tetapi Qatar terbukti unggul melawan kami,” katanya kepada AVC News.

“Meskipun kalah 0-3, saya puas dengan kinerja pemain saya. Kami selanjutnya memainkan tim kuat Korea lainnya, tetapi kami akan kembali mencoba yang terbaik karena kami di sini untuk menunjukkan kinerja kami. ”

Kapten India Vinit Kumar menambahkan, “Qatar bermain sangat baik, tetapi kami juga melakukan yang terbaik. Saya harap kami bisa melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya. ”

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Dilain sisi, pelatih Qatar, Camilo Andres Soto dari Argentina, juga mengakui performa mengesankan dari timnas India.

“Memang benar bahwa kami harus bersaing di pertandingan pertama hari itu. India memiliki tim yang sangat kuat secara fisik.

“Di setiap set, mereka melakukannya dengan baik di bola tinggi, terus mendorong menuju area servis kami. Kami mengerti dengan baik ke mana bola kami akan pergi dan memiliki kinerja yang baik di blok. Kami sangat senang bisa menang pada akhirnya. ”

Kapten Qatar, Ibrahim Ibrahim, menambahkan: “Itu adalah pertandingan yang sulit karena tidak mudah untuk bermain pada jam 10 pagi, terutama ketika Anda menghadapi tim-tim di level tinggi.

“Untuk bermain dengan maksimal, Anda harus bangun jam 5 pagi, jadi itu bisa memengaruhi kinerja Anda. India adalah tim yang cukup bagus karena kami sering bermain melawan satu sama lain. Kami hanya harus mencoba untuk tidak meninggalkan mereka kesempatan untuk maju,” tegasnya.