Mengintip 4 Pevoli Cantik Calon Duta Voli Filipina 2020

Berita Voli – Deretan pevoli cantik dari Liga super Filipina (PSL), siap kembali meramaikan kejuaraan setelah sempat di hentikan sementara karena virus Corona.

Dilansir dari foxsporth.ph, konferensi bola voli Grand Prix Filipina SuperLiga (PSL) 2020 akhirnya akan kembali digelar akhir pekan ini di FilOil Flying V Center di San Juan.

Dan seperti biasa saat kejuaraan PSL dimulai, panitia kejuaraan akan menunjuk satu pemain liga sebagai brand ambassador atau duta PSL. Untuk tahun ini, ada 4 kandidat kuat pevoli cantik untuk menjadi duta PSL.

Dalam tugasnya, duta PSL akan membawa nama besar Superliga bola voli Filipina selama elama satu tahun. Peran utamanya duta PSL, adalah memberdayakan generasi muda Filipina yang tertarik terhadap olahraga voli sebagaimana misi liga.

Menurut kalian, siapa yang akan menjadi duta besar Superliga PSL 2020. Berikut 4 pevoli cantik kandidat duta voli Filipina 2020.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

1. Majoy Baron dari tim F2 Logistics

Majoy Baron

Majoy Baron adalah salah satu nama besar di olahraga bola voli Filipina. Ia telah memiliki musim yang luar biasa pada tahun 2019 lalu.

Bersama timnya F2 Logistics, Baron sukses menambahkan dua gelar di kejuraan PSL dalam daftar prestasinya. Tak hanya itu, ia juga dipuji sebagai 2nd Blocker Tengah Terbaik dan Pemain voli termahal di Filipina.

Bersama tim nasional Filipina, pemain berusia 24 tahun dari La Salle ini, sukses menempati posisi ketiga sebagai pemain voli terbaik di ASEAN saat SEA Games.

 

Halaman Selanjutnya ——–>