Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Gelar Turnamen Voli

Berita Voli – Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata seorang penggemar berat olahraga bola voli.

Lewat Lavania Cup, SBY menggelar turnamen voli di kampung halamannya di Pacitan, Jawa Timur.

Dilansir dari media lokal Pacitan, mantan Presiden RI tersebut pulang ke ketempat kelahirannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Kepulauan SBY ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pacitan ke-275.

Demi ikut memeriahkan ulang tahun kota kelahirannya, mantan Presiden SBY bersama partainya Demokrat, menggelar turnamen olahraga voli yang bertajuk Lavania Cup

Turnamen ini di jadwalkan akan digelar pada 21-23 Februari 2020 di GOR Pacitan, dimana mantan Presiden SBY akan membuka langsung acara sebelum turnamen dimulai. Hal ini diungkapkan oleh Aggota DPR RI Komisi VII Asal Pacitan, Jawa Timur Sartono Hutomo.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

” Di hari jadi Pacitan Pak SBY rencanya akan membuka turnamen bola voli di GOR Pacitan, Jumat (21/2), dan jalan sehat. Selain itu akan melakukan Groundbreaking Pembangunan Museum & Galeri Seni SBY-ANI,” kata Sartono kepada wartawan.

Selama empat hari Ketua Umum Partai Demokrat berada di Pacitan. Seperti dijelaskan anggota DPR RI Sartono Hutomo ada beberapa rangkain kegiatan selama di Pacitan, salah satunya mengikuti rangkaian hari jadi Pacitan dan Groundbreaking pembangunan Museum & Galeri Seni SBY-ANI.

Lavani adalah nama tim voli yang berada di bawah asuhan putra SBY yakni Edhi Bhaskoro Yudhoyono atau yang kerap disapa Ibash bersama deputi bidang olahraga partai Demokrat.

Sedangkan Lavania Cup adalah turnamen bola voli yang digelar karena kecintaan presiden SBY kepada olahraga bola voli.