Lika-Liku Perjalanan Bhayangkara Samator Kalahkan Jakarta Garuda

Voiball.com – Tim voli putra terkuat saat ini, Surabaya Bhayangkara Samator, dibuat kewalahan oleh Jakarta Garuda di laga pembuka Proliga 2020.

Sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, harus berjuang keras untuk meraih kemenangan saat menjamu Jakarta Garuda, pada pertandingan pembuka Proliga 2020, Jumat (24/1).

Bermain di kandang sendiri di GOR Remaja, Pekanbaru Riau, Samator sempat tertinggal 2-0 di dua set awal, sebelum mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 3-2 (22-25, 20-25, 25-23, 25-20, dan 16-14).

Meski memiliki tim bertabur bintang seperti Randy Tamamilang dan Rivan Nurmulki, permainan Samator di dua set awal nampak gugup dan kerap melakukan bluder.

Dilain sisi, Jakarta Garuda, tampil enjoy dan kompetitif meskipun lawan mereka adalah sang juara bertahan Proliga 2019.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Di set pertama, penampilan agresif Jakarta Garuda, mengisi sepanjang permainan. Mereka, mampu menampilkan variasi serangan, mulai dari back attack, quick hingga open spike.

Sedangkan Samator yang tampil tanpa pemain asing, tampil kurang maksimal. Mereka mengalami kesulitan untuk mencetak poin.

Bahkan perolehan poin Samator di babak pertama, sebagian besar disumbang oleh si jangkung, Rivan Nurmulki. Alhasil, Samator kalah 25 -22 di set pertama.

Halaman Selanjutnya ——>