Liga Voli Turki: Persaingan Keras Fenerbahçe vs Galatasaray

Berita Voli – Pertarungan antara dua klub Voli putri terbesar di Turki, Fenerbahçe Opet vs Galatasaray HDI Sigorta, pada pertandingan Liga Voli Turki menyita banyak perhatian publik.

Dilansir dari tv-f.web, klub voli putri Fenerbahçe Opet sukses meraih kemenangan menang atas rival abadinya, Galatasaray HDI Sigorta dalam sebuah drama klasik olahraga voli terbesar di Turki.

Persaingan antara klub Fenerbahçe dan Galatasaray di dunia olahraga Turki, memang telah menjadi rahasia umum. Di olahraga sepakbola, kedua klub juga selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Persaingan itu, ternyata juga menjalar ke kompetisi lain yakni bola voli. Kedua tim juga saling mengobarkan pertarungan di olahraga voli.

Kedua tim kini saling berhadapan di Kejuaraan Voli Turki pria dan wanita di musim reguler. Dan sejauh ini, pemain yang mengenakan jersey Fenerbahçe lebih unggul dari Galatasaray di dua pertemuan mereka.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Di Babak 15 besar musim reguler 2019/20, kedua tim saling bersanging di klasemen sementara Liga bola voli Turki Vestel Venus Sultanlar, musim 2019-2020.

Masing-masing klub mempertahankan posisi di klasemen dimana Fenerbahçe jauh lebih unggul dari Galatasaray, Fenerbahçe berada diposisi ke-2 sedangkan Galatasaray hanya mampu berada di posisi ke-4.

 

Halaman Selanjutnya ——–>