Klub Voli Turki Juarai Piala Eropa Bola Voli

Bola voli, Voiball.com – Turki merupakan salah satu negara Eropa yang memiliki klub Voli dan Liga voli yang handal.

Dengan Liga voli nasional-nya (BVA), setiap tahun Turki menyedot banyak perhatian para pecinta Voli. Tahun ini, Liga Voli Turki (BVA), dimenangkan oleh klub voli Turki, THT Istanbul.

Dilansir dari CEV, pemenang Piala BVA tahun ini, THT ISTANBUL, akan melanjutkan perjalanan mereka di CEV Volleyball Challenge Cup 2020.

Rencananya, THT ISTANBUL akan bertemu dengan Ibsa CV CCO 7 PALMAS dari Spanyol di Babak 32 besar pada akhir pekan ini. Pertandingan akan digelar di Burhan Felek Volleyball Hall yang ikonis di Istanbul.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Kami mengikuti kejuaraan ini untuk pertama kalinya,” kata pelatih kepala tim THT ISTANBUL, Abbondanza.

“Kami belum mengenal lawan kami dan kami perlu menganalisis setiap pertandingan tim. Apalagi Ada banyak lawan kuat dari sejumlah negara,” imbuhnya.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Pemain THT ISTANBUL, Aneta Kocmanova Havlickova, menambahkan, “Kami memainkan dua pertandingan penting dan kami ingin menang.

“Sebagai tim, kami tahu pentingnya setiap pertandingan, karena tujuan kami adalah membawa pulang trofi. ”

“Saya sangat senang berada di sini dan semuanya baik-baik saja. Kami ingin meningkatkan level liga nasional kami agar lebih dekat dengan kejuaraan Turki.

“Kami sangat tertarik. Kami bermain melawan tim yang kuat. Saya harap tim saya akan bermain bola voli yang bagus,” pungkasnya.

Dilain sisi, pelatih PALMAS, Pedro Pablo Lanero, mengatakan, “Kami senang bertemu Marcello lagi, kami bangga melawan THT ISTANBUL, ”katanya.

“Semuanya sangat baik di sini. Saya berharap untuk pertandingan yang bagus, ” imbuh pemain PALMAS, Saray Manzano.

Pemenang Piala Eropa THT ISTANBUL memulai perjalanan mereka di kompetisi ini pada bulan November dengan dua kemenangan nyaman atas MCM-Diamant dan KAPOSVARI dari Hongaria.