Klasemen Proliga 2020 dan Harga Tiket Proliga Seri Bandung

Berita Voli – Proliga 2020 putaran kedua seri Bandung, resmi dimulai Jum’at, 6 Maret ini. Beberapa tim kini bersiap untuk memperebutkan satu tiket kebabak final four.

Perebutan tiket ke final four berjalan cukup seru, baik bagi kelompok putra maupun putri. Satu tiket siap diperebutkan di kelompok putri, sedangkan dua tiket siap diperebutkan di kelompok putra.

Baca Juga: Pengumuman! Jadwal Lengkap Proliga 2020 Putaran Kedua Seri Bandung

Di kelompok putri, satu tiket ke final four akan diperebutkan oleh tim Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dan tim putri Jakarta BNI 46 putri.

Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim saat ini menjadi juri kunci klasemen dan duduk manis diposisi kelima dengan dua poin. Gresik Petrokimia hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam laga.

Tak jauh beda dengan Gresik Petrokima, Jakarta BNI 46 putri, sejauh ini juga baru berhasil meraih satu kemenangan. Namun BNI 46 putri masih duduk manis diposisi keempat dengan 4 poin karena baru melakoni lima laga.

Baca Juga: Mengintip 4 Pevoli Cantik Calon Duta Voli Filipina 2020

Di tim putra, tiket kefinal four masih tersisa dua tiket yang kemungkinan besar akan diperebutkan oleh sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator dan Palembang Bank Sumsel Babel.

Surabaya Bhayangkara Samator dan Bank Sumsel Babel, saat ini memiliki jumlah poin yang sama yakni 10 poin. Namun Samator duduk diposisi ketiga karena baru melakoni 6 pertandingan.

Berbeda dengan Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, yang juga mengoleksi 10 poin, duduk diposisi keempat karena sudah melakoni 7 pertandingan.

Diposisi kelima ada tim debutan Lamongan Sadang MHS dengan 5 poin, dan tim Jakarta Garuda dengan 3 poin berada di posisi juru kunci.

Halaman Selanjutnya ———->