Klasemen Akhir Proliga 2020 Putaran Pertama

Berita Voli – PROLIGA 2020 putaran pertama telah berakhir akhir pekan lalu, klasemen akhir pun kini telah dirilis sembari menunggu putaran kedua.

Dilansir dari Tribunnews, Klasemen akhir proliga 2020 yang dibuka di Pekanbaru Riau, kemudian dilanjutkan di Purwokerto, Jawa Tengah dan berakhir di Palembang Sumatera Selatan, kini telah dirilis.

Putaran kedua, baru akan kembali digelar pada 28 Februari – 1 Maret 2020 mendatang, di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Sebelum berlanjut ke putaran kedua, mari kita melihat bagaimana hasil Proliga 2020 putaran pertama dan bagaimana posisi masing-masing tim di klasemen.

Dimulai dari tim putra, sang Juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, gagal mempertahankan keunggulannya di kejuaraan.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan, hanya mampu tampil garang saat bermain di kandang sendiri di Pekanbaru Riau.

Saat seri ke-2 di Purwokerto dan seri ke-3 di Palembang, Surabaya Bhayangkara Samator, gagal tampil mengesankan dan justru tampil melempem.

Mereka bahkan gagal duduk di posisi tiga besar dan banya mampu duduk di posisi keempat di klasemen sementara Proliga 2020 dengan perolehan 7 poin.

 

Halaman Selanjutnya ——->