Kejuaraan Voli Japannese VLeague Capai Babak Final

Berita Voli – Kejuaraan bola voli VLeague Jepang untuk musim 2019/20 kelompok putra, telah mencapai babak final. Pertandingan terakhir siap digelar dalam waktu dekat.

Kejuaraan bola voli Jepang atau uang lebih dikenal dengan sebutan Japanesse VLeague, sangatlah menarik untuk ditonton.

Menghadirkan pemain-pemain berbakat dari dalam dan luar negeri, Jepang menjadi kiblat olahraga bola voli Asia bersama China dan Korea Selatan.

Memasuki tahun baru 2020, Japannese VLeague musim 2019/20 telah mencapai babak final. Pada pertandingan final, Japannese VLeague akan mempertemukan Panasonic Panther vs JTEKT Stings.

Dilansir dari Volleyball.it, pertandingan final kejuaraan voli putra Jepang ini dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 29 Februari 2020.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Dan seperti yang diharapkan, pertandingan ini akan mempertemukan sang juara bertahan Panasonic Panthers dan JTEKT Stings of Kaziyski.

Dilihat dari pertandingan sebelumnya di semifinali, tim JTEKT Stings berhasil melaju ke final setelah sukses membekuk Suntory Sunbirds dalam pertandingan 4 set (19-25, 25-22, 25-17, 29-27).

Sementara Suntory Sunbirds harus memendam keinginannya untuk melaju kefinal setelah tidak memiliki cukup poin, dimana mereka hanya memiliki 33 poin.