Kanada Disingkirkan China di Turnamen Voli Pantai 2019

Bola voli, Voiball.com – Harapan Kanada untuk meraih gelar juara dunia di turnamen Voli Pantai FIVB di Chetumal, Meksiko, kandas.

Harapan itu kandasĀ  setelah dua pevoli Kanada tersingkir di babak 16 besar, turnamen bola voli pantai FIVB 2019

Tak terkalahkan dalam pertarungan group, Kanada dihadang oleh duo pemain China, Fan Wang dan Xinyi Xia di babak 16 besar. Sayang dalam pertandingan ini, Kanada harus takluk dari China dengan skor 21-19, 24-22.

Meskipun pemain China sempat tertinggal 17-20 di set kedua, mereka tetap bertahan di permainan dan mampu membalikkan keadaan. Hasil ini membawa tim China akan lakukan ke babak delapan besar.

Hey Kami Juga Punya Kabar Voli lainnya :

Dibabak delapan besar, China akan akan bertemu dengan sesama tim Asia, yakni Miki Ishii dan Megumi Murakami dari Jepang.

Tim voli pantai putri Jepang, melaju kedelapan besar turnamen ini setelah menang 21-15, 21-15 atas pasangan Spanyol, Amaranta Navarro dan Angela Lobato.

Berbicara mengenai kemenangan yang diraihnya di turnamen voli pantai putri dunia FIVB 2019, pemain China, Fan Wang, mengatakan bahwa ia suka suasana di Meksiko sehingga mendorongnya untuk meraih kemenangan.

“Kami menyukai cuaca dan suasana di sini di Meksiko, para penggemar luar biasa,” kata Wang, seperti dilansir dari AVC news.

“Saya pikir kombinasi ini membuat kami bermain sangat baik dan kami memang membutuhkannya. Kanada adalah salah satu tim terbaik di dunia, jadi ini adalah kemenangan besar bagi kami,” tegasnya.