Jakarta Pertamina Energi Putri Puncaki Klasemen Proliga

Bola Voli – Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) memastikan diri sebagai pemuncak klasemen pada putaran pertama Proliga 2020 kelompok putri.

Dilansir dari Antara.com, tim putri Jakarta Pertamina Energi, sukses bertengger di puncak klasemen setelah berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama pertandingan putaran pertama Proliga 2020.

Dimulai dari pertandingan pembuka di Pekanbaru, Riau, kemudian di Purwokerto, Jawa Tengah, dan terakhir di Palembang, Sumatera Selatan, Jakarta Pertamina Energi selalu tampil mengesankan.

Pada pertandingan penutupan putaran pertama yang digelar di Palembang, tim voli putri Jakarta Pertamina Energi sukses menumbangkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 (25-17, 15-25, 25-14, 25-7).

Tampil dominan di set pertama, Wilda Siti Nurfadillah dkk sempat kehilangan arah permainan saat pertandingan memasuki set kedua. Mereka kalah 15-25 hingga gagal menutup pertandingan dengan straight set.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Tak mau mengulang kesalahan yang sama, tim asuhan Ziya Rajabo, mencoba melakukan comeback pada set ketiga.

Dewi fortuna menaungi langkah Jakarta Pertamina Energi, pada dua set berikutnya. Merek sukses menutup set ketiga dengan kemenangan 25-14, dan menutup set keempat dengan skor telak 25-7.

Dengan kemenangan atas BNI 46, Jakarta Pertamina Energi sudah tidak punya laga tersisa pada seri ketiga Proliga 2020. Hasil ini sekaligus membawa JPE bertahan di puncak klasemen Proliga 2020.