Jakarta Pertamina Energi Alami Kekalahan Pertamanya di Proliga

Berita Voli – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi mengalami kekalahan pertama mereka di Proliga 2020 setelah dibekuk tim putra BNI 46 dengan skor 3-2.

Dilansir dari Tempo.co, hasil mengejutkan terjadi pada laga terakhir Proliga 2020 putaran kedua seri Gresik, Minggu (1/3), saat pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Energi kalah dari Jakarta BNI 46.

Baca Juga: Ini Penyebab Jakarta BNI 46 Kalah Terus di Proliga

Hasil ini sangat mengejutkan mengingat performa Jakarta Pertamina Energi Putra yang sangat kompetitif musim ini. Bahkan sejak putaran pertama, JPE putra belum pernah terkalahkan dan selalu meraih kemenangan.

Tapi nampaknya akhir pekan ini menjadi akhir pekan yang sial bagi tim JPE putra. Mereka harus bertekuk lutut dihadapan BNI 46 yang terbukti tampil lebih kompetitif di putaran kedua ini.

Setelah melibas Lamongan Sadang MHS dengan hasil yang tak terduga pada pertandingan sebelumnya, kini giliran Jakarta Pertamina Energi yang menjadi korbannya.

Dua kali memimpin, dua kali dikejar, Jakarta BNI 46 akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 3-2. Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi Pertamina Energi. Catatan menang-kalah mereka pun kini disamai BNI 46, yakni 6-1.

Baca Juga: Foto-Foto Cantik Shella Bernadetha, Pemain Jakarta BNI 46

Tak hanya menyamai poin, BNI 46 kini juga menggeser posisi Jakarta Pertamina Energi dari puncak klasemen. Meskipun demikian, JPE putra sudah dipastikan akan lolos ke final four.

Sebelum hasil mengejutkan melawan Jakarta Pertamina Energi, BNI 46 juga memberikan hasil mengejutkan saat melawan tim putra Lamongan Sadang MHS pada laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya ———>