Connect with us

Berita Olahraga Terbaru

Jadwal Pertandingan Rivan Nurmulki di Jepang 28-29 November

Jadwal Pertandingan Rivan Nurmulki di Jepang 28-29 November

Bola Voli, Voiball.com Memasuki minggu ke-7 kejuaraan liga voli Jepang VLeague Division 1, jadwal pertandingan Rivan Nurmulki di Jepang akan cukup berat karena dirinya akan melawan sang juara bertahan Panasonic Panther.

Mengutip laman resmi situs bola voli Jepang VLeague.jp, jadwal pertandingan Rivan di Jepang akhir pekan ini akan mempertemukan klubnya Nagano Tridents dengan Panasonic Panthers.

Pertandingan Nagano Tridents vs Panasonic Panther akan digelar pada tanggal 28 dan 29 November 2020 pukul 12:00 siang WIB di Matsumoto City Gymnasium yang merupakan markas klub Nagano Tridents.

Bertanding di kandang sendiri, Nagano Tridents tentu akan tampil all-out, terlebih dari sepuluh pertandingan yang telah mereka jalani musim ini, Nagano berlum pernah menang sama sekali.

Duduk diperingkat ke-9 di klasemen sementara Liga Voli Jepang, Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents tentu akan berburu kemenangan perdana mereka musim ini saat tampil di depan penggemarnya di kandang.

Meski berambisi untuk menang, tapi meraih kemenangan melawan Panasonic Panthers bukanlah hal mudah bagi Nagano dan Rivan.

Siapa yang tak kenal Panasonic Panthers, sang juara Liga Voli Nasional Putra Jepang musim 2018-2019 dan runner-up musim lalu itu memiliki sederet pemain bintang di line-up pemain utama mereka.

Salah satu pemain andalan Panasonic Panthers adalah pemain voli asal Polandia Michael Kubiak. Kubiak telah bermain di Panasonic Panthers selama lima musim atau sejak 2016 lalu.

Selama kurun waktu tersebut, Kubiak telah menyumbangkan banyak penghargaan untuk Panasonic Panthers termasuk juara VLeague Division 1 selama dua musim berturut-turut di tahun 2017/2018 dan 2018/2019.

Selain itu, selama berkarier di Liga voli Jepang, Kubiak juga mendapatkan banyak perhargaan individu. Salah satunya adalah penghargaan sebagai pemain terbaik atau MVP Liga Voli Jepang di musim 2018/2019.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana kedua tim akan bertanding, serta melihat bagaimana Rivan Nurmulki akan melawan salah satu pemain terbaik dunia.

 

 

You cannot copy content of this page