Jadwal Pertandingan Rivan Nurmulki 5-6 Desember

Berita Voli, Voiball.com Memasuki minggu ke-8 kejuaraan bola voli Jepang VLEAGUE Division 1 putra, Sabtu 5 Desember – Minggu 6 Desember 2020. Pemain voli Indonesia Rivan Nurmulki akan bertanding melawan klub voli asal Ibukota Jepang FC Tokyo.

Rivan akan bertandang ke markas FC Tokyo di Komazawakoen Setagaya, Tokyo. Dilansir dari VLeague.jp, pertandingan antara FC Tokyo vs Nagano Tridents akan digelar pada Sabtu 5 Desember 2020 pukul 12:00 WIB.

Untuk leg kedua akan digelar pada Minggu, 6 Desember 2020 pukul 12:00 siang waktu WIB. Kedua pertandingan akan digelar di Stadion Indoor lapangan atletik umum Taman Olimpiade Komazawa, markas klub FC Tokyo.

Bertanding melawan FC Tokyo, Nagano Tridents memiliki bakal yang cukup untuk meraih kemenanga. Pasalnya Rivan dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan atas klub papan atas Panasonic Panthers pada laga sebelumnya.

Kemenangan atas Panasonic Panthers, tentu membawa kepercayaan diri bagi Rivan dan klubmya Nagano Tridents untuk menaklukkan FC Tokyo. Apalagi tingkat performa FC Tokyo tak begitu jauh dari Nagano Tridents.

Setelah memenangkan pertandingan leg kedua melawan Panasonic Panthers, Nagano Tridents kini duduk diposisi kesembilan di klasemen sementara V.League Putra dengan koleksi 4 poin dari satu kemenangan.

Sedangkan FC Tokyo duduk diposisi kedelapan dengan koleksi sembilan poin dari dua kemenangan. Satu tingkat diatas Nagano Tridents yang duduk diposisi kesembilan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim akan berebut poin demia menyelamatkan diri dari zona degradasi jelang pertengahan musim.

Nagano Tridents jelas lebih diunggulkan setelah kemenangan mereka atas Panasonic Panthers minggu lalu. Tapi ini akan jadi pertandingan yang tak mudah bagi Nagano karena mereka akan tampil jauh dari kampung halaman.

Sedangkan FC Tokyo diunggulkan karena tampil di kandang sendiri, meskipun mereka baru saja mengalami kekalahan telak dari JTEKT Stings pada pertandingan VLeague minggu lalu.

Jadi jangan sampai ketinggalan penampilan Rivan Nurmulki akhir pekan ini. Kalian bisa menyaksikan pertandingannya di Link Streaming Voli Pertandingan Rivan Nurmulki.