Jadwal Lengkap PROLIGA 2020 Putaran Pertama

Bola Voli – Kejuaran bola voli paling bergengsi di Indonesia, PROLIGA, tak lama lagi akan digelar. Dimulai di Pekanbaru, Riau, pada 24 Januari nanti, berikut jadwal lengkap PROLIGA 2020.

Dilansir dari Antara.com, Jadwal Lengkap PROLIGA 2020 akan dimulai Jum’at depan di Pekanbaru. Bertempat di GOR Gelanggang Remaja, sebanyak enam tim putra dan lima tim putri, siap meramaikan kompetisi elite bola voli di Indonesia ini.

Tak tanggung-tanggung, musim ini, gelaran Proliga 2020 akan menyajikan 78 pertandingan, dan akan digelar di delapan kota berbeda.

Untuk putaran pertama, PROLIGA akan digelar di Pekanbaru, Purwokerto dan Palembang.

Dimulai dari Pekanbaru yang dimulai pada 24 Januari – 26 Januari, pertandingan yang digelar di GOR Gelanggang Remaja ini, akan menampilkan 8 Pertandingan.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Usai dari Pekanbaru, PROLIGA akan pindah ke Purwokerto pada 31 Januari – 2 Februari. Bertempat di GOR Satria, PROLIGA masih akan menampilkan 8 pertandingan

Setelah dari Pekanbaru dan Purwokerto, PROLIGA akan kembali ke pulau Sumatera, tepatnya di Palembang. Bertempat di Gedung PSCC, PROLIGA akan digelar mulai 7-9 Februari dengan menampilkan 9 pertandingan.

Palembang menjadi tempat terakhir Proliga putaran pertama, dan para pemain akan istirahat selama dua minggu, sebelum pertandingan PROLIGA putaran kedua digelar pada akhir Februari.

Jadwal Lengkap PROLIGA 2020 Putaran I
Jadwal Lengkap PROLIGA 2020 Putaran I

Rencananya semua pertadingan proliga 2020 akan disiarkan langsung di Inewstv dan kabar terbaru seputar PROLIGA 2020 bisa kalian dapat di Voiball.com.

 

You cannot copy content of this page