Indonesia dan Thailand Berebut Emas di Cabor Voli Pantai

Bola voli, Voiball.com – Tim voli pantai Thailand dipastikan akan berebut emas dengan Indonesia di cabor voli pantai putri SEA Games 2019 Filipina.

Di cabor voli pantai, Indonesia sekarang memiliki 6 poin dari dua kemenangan berturut-turut. Timnas masih memiliki tiga pertandingan lagi untuk mengamankan medali emas.

Sedangkan Thailand, langkahnya nampak semakin nyata setelah mereka berhasil mengalahkan tim Voli pantai putri Filipina dengan skor 2-0.

Di kelompok pertama, Thailand diwakili oleh pasangan Varapatsorn Radarong / Khanittha Hongpak. Mereka menghadapi pasangan Filipina, Cherry Ann Rodina / Bernadeth Pons.

Sementara kelompok 2, Thailand diwakili oleh Tanarattha Udomchavee / Rumpaipruet Numwong yang menantang pasangan Angeline Maria Gervacio / Floremel Rivera Rodriguez dari Filipina 2.

Di kelompok 1, pasangan Varapatsorn/Khanittha, berhasil mengalahkan pasangan Cherry/Bernadeth, dengan skor 2-0 (26-24 21-15).

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Sedangkan di kelompok 2, pasang Tanarattha/Rumpaipruet, berhasil mengalahkan pasangan Angeline / Floremel dengan skor 21-16 21-14.

Pada laga berikutnya, tim Voli pantai putri Thailand, akan melawan Indonesia pada hari Kamis.

Sedangkan Indonesia akan menghadapi Malaysia pada hari Rabu, Thailand pada hari Kamis dan Vietnam pada hari Jumat.

Barang siapa yang menang dalam laga ini dipastikan membawa pulang medali emas SEA Games.