Georgia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Voli Eropa U-16

Bola voli, Voiball.com – Georgia siap menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Voli Eropa U-16 tahun 2019 untuk klub voli wanita.

Federasi Bola Voli Georgia, kini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini dengan cara sebaik mungkin.

Ini adalah langkah besar bagi Georgia yang tengah diperhitungkan sebagai tempat kualifikasi turnamen bola voli Eropa U-17 zona EEVZA tahun depan.

Dilansir dari CEV, semua pertandingan Kejuaraan Bola Voli Eropa U-16 tahun 2019 untuk klub voli wanita, akan berlangsung di Aula Bola Voli Vazha Kacharava.

Hay Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Ini bukan pertama kalinya kompetisi bola voli internasional berlangsung di venue itu. Ada banyak turnamen bola voli internasional yang telah digelar diana, termasuk pertandingan CEV European Silver League awal tahun ini.

Sebanyak sembilan negara – Azerbaijan, Belarus, Estonia, Georgia, Latvia, Lithuania, Polandia, Rusia dan Ukraina – telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Semua tim kecuali Azerbaijan telah berpartisipasi dalam Kejuaraan EEVZA U16 yang diadakan tahun lalu di Olecko, Polandia.

Peraih medali emas tahun 2018, Rusia, masih menjadi favorit untuk memenangkan Kejuaran Bola Voli U-16 di Georgia tahun ini.

Mereka akan memiliki pertandingan pertama dengan tuan rumah Georgia, yang, di sisi lain, akan memiliki satu kesempatan lagi untuk menunjukkan keterampilan mereka tahun ini.

Pemenang akhir akan lolos ke Babak Final Kejuaraan Eropa U17 yang akan berlangsung tahun depan di Podgorica, Montenegro.