Gara-gara Motor, Seorang Anak Tega Laporka Ibunya ke Polisi

Gara-gara Motor, Seorang Anak Tega Laporka Ibunya ke Polisi

Hiburan

Voiball.com – Seorang anak tega melaporkan ibu kandungnya ke kepolisian karena masalah motor. Ia berniat memenjarakan sang ibu.

Baca Juga: Jihan Audy Ternyata Penggemar Berat K-pop

Dilansir dari Kompas.com, seorang anak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, berinisial M (40) tahun, melaporkan ibunya berinisial K (60) tahun ke kantor polisi Lombok dengan tuduhan penggelapan.

M menuduh ibunya menggelepakan motor yang di beli bersama dari hasil menjual warisan Ayahnya sebesar Rp. 200 juta.

Masalah bermula saat M menjual tanah warisan dari ayahnya seharga Rp. 200 juta. Dari uang hasil penjualan warisan tersebut, M memberikan uang Rp 15 juta kepada sang ibu.

Baca Juga: Minum Hand Sanitizer, Tiga Orang Tewas Satu Buta

Oleh sang ibu, uang tersebut kemudian dipakai untuk membeli motor. Namun motor tersebut ditaruh di rumah saudaranya dengan maksud agar keluarga lain bisa sama-sama menggunakannya.

Hal itu ternyata membuat M kesal dan murka. M keberatan jika motor tersebut dipakai saudaranya. Kekesalan M pada sang ibu membuat M berniat memenjarakan sang ibu dan melaporkannya ke polres Lombok Tengah dengan tuduhan penggelapan.

“Si anak (pelapor) menjual tanah bapaknya Rp 200 juta, ibu nya dikasih Rp 15 juta, kemudian belilah motor ibunya.

Baca Juga: Bumi Beresiko Kiamat Dihantam Asteroid pada 2030

“Kemudian motor itu dia pakai sama saudaranya, si anak keberatan,” kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono.

Sebelumnya, sang Ibu mengaku sudah menjelaskan dan mencoba menyelesaikan permasalahan ini secara damai, namun M tetap tak mau terima.

Menanggapi masalah ini, AKP Priyo merasa sangat kasihan pada sang ibu. Ia bahkan tidak mau menerima laporan pengaduan dari M dan menyarankan untuk merundingkan masalah tersebut secara keluargaan.

“Saya enggak mau nerima, saya menyarankan untuk dirundingkan keluarga,” tegas Priyo.