Daftar Chanel TV yang Menayangkan Voli Jepang

Daftar Chanel TV yang Menayangkan Voli Jepang

Berita Olahraga Terbaru, Berita Voli, Voli Asia, Voli Nasional

Bola Voli, Voiball.com – Kehadiran Rivan Nurmulki di Liga Jepang bersama klub voli Nagano Tridents, membuat banyak penggemar voli di Indonesia mencari Chanel TV yang menayangkan voli Jepang untuk kejuaraan V.League Division 1 putra musim 2020.

 

Dilansir dari situs resmi bola voli Jepang VLeague.jp, Chanel TV yang menayangkan voli Jepang untuk kejuaraan V.League Division 1 putra musim 2020 adalah Chanel TV DAZN, V.TV, dan GAORA.

Semuanya merupakan chanel resmi di Jepang dan dapat diakses di Indonesia dengan berlangggan atau melalui saluran UHF.

Kejuaraan Liga Voli Jepang V.LEAGUE V1 Putra akan mulai digelar minggu depan 17 Oktober 2020. Sebanyak sepuluh tim voli putra terbaik di Jepang akan memperebutkan mahkota juara V.LEAGUE Division 1 musim ini.

Tak seperti kebanyakan negara di Asia yang menggelar kejuaraan voli tanpa penonton, Asosiasi Bola voli Jepang (JVA) memutuskan untuk menggelar kejuaraan voli seperti biasa dengan kehadiran penonton di lapangan.

Namun sebelum itu para atlet dan staff kejuaraan akan melakukan tes PCR rutin setiap hari untuk mencegah para atlet dan staff terinfeksi corona. Ini merupakan langkah pencegahan sekaligus bentuk komitmen VLeague untuk memprioritaskan kesehatan diatas semuanya.

JVA ingin para penggemar voli dapat menikmati menonton pertandingan bola voli dengan ketenangan pikiran. Namun untuk membuat venue V.LEAGUE menjadi tempat yang lebih aman dan terjamin, JVA mengajak semua penggemar voli untuk ikut serta menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

JVA sendiri telah mengeluarkan beberapa aturan ketat kepada para penggemar voli yang ingin menonton pertandingan langsung di lapangan, diantaranya kewajiban cek suhu sebelum masuk ke venue dan larangan membawa bendera klub.

Penggemar voli yang menonton dilapangan juga dilarang memberikan dukungan dengan berteriak keras baik secara langsung maupun menggunakan tramega atau megaphone.

Pelarangan ini dilakukan untuk menghindari penyebaran infeksi karena droplet. Penggemar yang datang juga dihimbau untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Dukungan yang boleh diberikan penggemar kepada tim kesayanganya hanya berupa tepuk tangan.