Corona, Turki Akan Bikin Peraturan Bola Voli Baru

Berita Voli, Voiball.com – Federasi bola voli Turki akan menerapkan peraturan baru agar kejuaraan Liga voli Turki tetap berjalan ditengah pandemi Coronavirus.

Baca Juga: MLM Ilegal Indonesia jadi Sponsor Klub Voli Turki Fenerbahçe

Dilansir dari Sabah News, ketua Federasi Voli Turki, Mehmet Akif Üstündağ, mengatakan bahwa federasi berencana memulai kejuaraan liga voli Turki pada bulan September mendatang. Dimana akan ada 16 tim yang ikut serta di Kejuaraan.

Untuk itu mereka membutuhkan peraturan baru agar kejuaraan berjalan lancar. Serta kesehatan serta keselamatan baik pemain maupun penonton tetap terjamin.

“Kami perlu melakukan beberapa perubahan peraturan karena adanya pandemi ini, ”kata Ustundag

 

Baca Juga: Liga Voli Turki: Persaingan Keras Fenerbahçe vs Galatasaray

“Ketulusan dan transparansi sangat diperlukan bagi kami. Kami akan segera membagikan rencana peraturan baru kami kepada orang-orang, ”kata Üstündağ.

Dia menambahkan bahwa mereka juga telah menentukan klub mana yang akan bermain di kompetisi internasional untuk musim depan.

“Enam dari 12 tim akan berpartisipasi dalam pertandingan internasional. Tim putra dan putri kami akan bermain di Liga Champions Eropa CEV (Konfederasi Bola Voli Eropa), Piala CEV, Piala Tantangan CEV, dan Piala Asosiasi Voli Balkan, ”kata Üstündağ.

Semua pertandingan olahraga mulai dari liga sepak bola, bola basket, bola voli dan bola tangan ditunda pada pertengahan Maret karena meningkatnya ancaman virus Corona.