Cina Hentikan Semua Pertadingan Bola Voli di Negaranya

Berita Voli – Asosiasi Bola Voli Cina hentikan semua pertadingan dan kejuaraan Bola Voli di negara mereka.

Asosiasi Bola Voli Cina (CVA) mengumumkan melalui situs resminya bahwa mereka menghentikan dan menangguhkan semua turnamen dan pertandingan bola voli sampai waktu yang belum ditentukan.

Dilansir dari Worldofvolleyball, penghentian dan penundaan seluruh kompetisi bola voli di China, dilakukan menyusul merebaknya wabah corona virus.

CVA juga telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang penundaan Kejuaraan Bola Voli Pria .

Mereka memutuskan untuk menangguhkan semua turnamen dan pertandingan bola voli di negara itu karena wabah koronavirus yang menyebabkan ratusan kasus kematian dan ribuan orang terinfeksi.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

“Mengingat situasi serius dari situasi epidemi saat ini dari infeksi coronavirus baru, untuk menjamin kesehatan fisik semua atlet, pelatih, wasit, staf, penggemar, dan personil media yang berpartisipasi dalam pelatihan,

“AVC memutuskan untuk menunda semua acara yang dijadwalkan pada bulan Februari dan Maret, termasuk Liga Super Voli Pria Tiongkok, pelatihan voli tim nasional wanita senior, dan pelatihan tim Junior nasional, serta semua turnamen voli dan kegiatan voli lainnya, ” ungkap rilis CVA.

 

Halaman Selanjutnya ——>