China Tampil Buruk di Kejuaraan Voli Pantai Senior Asia 2020

Berita Voli – China gagal mendominasi Kejuaraan Voli Pantai Senior Asia 2020 untuk kelompok putri, setelah tim putri Jepang membuntuti mereka dengan ketat.

Cina menikmati pertandingan yang naik turun selama babak kualifikasi Kejuaraan Voli Pantai Senior Asia 2020. Pasangan China, yang merupakan unggulan kedua di Kejuaraan ini, gagal meraih kemenangan di laga perdana.

Pasangan Gao Peng / Li Yang, yang meraih medali perak pada pertemuan Asia sebelumnya di Maoming dan juara di Samila Open Asian Beach Tour tahun lalu di Thailand, menderita kekalahan mengejutkan 27-29 16-21 dari pasangan veteran asal Kazakhstan Dmitriy Yakovlev / Sergey Bogatu di Pool B.

Keduanya akan menghadapi pasangan Yu Koshikawa / Ikeda Jumpei dari Jepang, yang juga kalah langsung dari duet Kazakhstan ini di pertandingan pertama mereka.

Rekan senegaranya Yan Tingyang / Li Jie juga memulai kompetisi topflight ini dengan awal yang sulit, setelah kalah 21-15 18-21 13-15 dalam pertandingan pertama mereka melawan pemain Singapura, Shen Fan yang Mark / Tay Kingsley.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Unggulan ketiga China, Wu Jiaxin / Ha Likejiang adalah satu-satunya pemain yang berhasil menyelamatkan kebanggaan China dengan meraih dua kemenangan berturut-turut.

Pasangan Wu Jiaxin/ Ha Likejiang, berhasil meraih kemenangan atas pasangan Netitorn Muneekul / Wachirawit Muadpha dari Thailand dan pasangan peraih medali emas di Asian Games 2014 di Incheon, Korea, Alexandr Dyachenko / Alexey Sidorenko dari Kazakhstan.

Dilain sisi, Jepang membuat awal yang solid setelah pemain mereka, Takahashi Takumi / Hasegawa Yoshiumi dan Yusuke Ishijima / Katsuhiro Shiratori meraih dua kemenangan berturut-turut.