Cherry Rondina Miss Volleyball 2020 dari Filipina

Berita Voli – Filipina baru-baru ini memberikan penghargaan untuk para atlet voli dan menetapkan pevoli cantik, Cherry Rondina, sebagai Miss Volleyball 2020.

Dilansir dari sports.inquirer.net, pemain voli pantai yang namanya tengah bersinar, Cherry Rondina, dinobatkan sebagai Miss Volleyball 2020 oleh Philippine Sportswriters Association (PSA).

Sebuah penghargaan yang pantas didapatkan oleh Rondina untuk apa yang telah ia lakukan di sepanjang musim 2019 lalu.

Melawan segala rintangan, Rondina menjadi tulang punggung tim putri bola voli pantai Filipina. Berkat kerja kerasnya, Rodina berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk negaranya di ASEAN Games 2020 lalu.

Medali yang sangat ditunggu-tunggu oleh Filipina karena merupakan medali pertama Filipina di cabang olahraga bola voli pantai di ASEAN Games sejak 2005.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Sebelum itu, saat bermitra dengan Bernadeth Pons, Rodina juga sukses membawa Filipina melaju hingga ke babak perempat final di turnamen FIVB Beach Volley World Tour-1 yang diadakan di Boracay.

Mendapatkan penghargaan tertinggi di olahraga bola voli di negaranya, ‘Sisi’ sapaan akrab Rodina, mengaku terkejut. Ia tak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut, karena ia hanya ingin menginspirasi orang untuk menyukai olahraga voli.

“Saya merasa diberkati karena saya tidak pernah bermimpi bahwa ini akan menjadi hadiah untuk usaha saya,” kata Rondina dalam bahasa Filipina.

“Saya hanya berharap prestasi saya menginspirasi orang untuk percaya bahwa selama Anda memiliki mimpi, tidak ada yang mustahil,” kata Rondina.

Halaman Selanjutnya ——->