Catat! Jadwal Lengkap PROLIGA 2020 Putaran Gresik

Berita Voli – Setelah libur selama hampir dua pekan, PROLIGA 2020 akan kembali digelar akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan menarik, siap untuk disaksikan.

Bertempat di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, kejuaraan bola voli Proliga 2020 putaran kedua akan kembali bergulir akhir pekan ini mulai Jumat 28 – Minggu 1 Maret 2020.

Membuka pertandingan pertama pada putaran kedua, PROLIGA akan menampilkan sejumlah pertandingan epik, dimana di kelompok putra tim Jakarta BNI 46 akan akan bertemu dengan tim Lamongan Sadang MHS.

Sedangkan di kelompok putri, Jakarta Pertamina Energi akan bertemu dengan tim putri tuan rumah, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.

Saat ini, di kelompok putri, Jakarta Pertamina Energi memuncaki klasemen dengan 4 kemenangan dari 4 laga.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Popsivo Polwan di urutan kedua dengan rekor menang kalah 3-1, disusul tim Bandung bjb Tandamata (2-2), Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim (1-3), dan Jakarta BNI 46 (0-4).

Di bagian putra, Jakarta Pertamina Energi merajai dengan catatan 5-0, disusul Jakarta BNI 46 (4-1), Surabaya Bhayangkara Samator (3-2), Palembang Bank Sumselbabel (2-3), Lamongan Sadang-MHS (1-4), Jakarta Garuda (0-5).

Melihat klasemen yang ada, sangat menarik untuk melihat siapa yang akan meraih gelar Proliga musim ini. Apalagi tim juara bertahan musim lalu, juga tampaknya mulai kesulitan mempertahankan gelarnya.

Berikut Jadwal Lengkap Bola Voli Proliga 2020 Putaran Kedua

Halaman Selanjutnya ———–>