Cakra Khan dan Jamrud Meriahkan Turnamen Voli SBY Cup

Berita Voli – Turnamen bola Voli SBY Cup 2020 yang digelar di Pacitan oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, terselenggara dengan sangat meriah.

Tak hanya menampilkan tim-tim voli berbakat dari beberapa daerah, turnamen ini juga menghadirkan artis-artis ibu kota untuk menghibur para supporter yang hadir menyaksikan pertandingan voli.

Dilansir dari Pacitan News, penyanyi kenamaan Cakra Khan, ikut memeriahkan turnamen voli ini. Namun tak hanya Cakra Khas, grup band legendaris tanah air, Jamrud, juga ikut menyemarakkan SBY Cup 2020 di GOR Pacitan, 21-23 Februari.

Selain mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, putranya Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang kerap disapa Ibas, juga ikut hadir dalam acara ini.

Dalam pidato sambutannya, Ibash mengatakan bahwa turnamen bola voli SBY Cup digelar karena dirinya ingin mengolaborasikan olahraga, dengan musik dan kebudayaan.

Hey Kami Juga Punya Berita Voli Terbaru Lainnya:

Ia berharap, dengan kolaborasi ini maka akan tercipta iklim perdamaian sekaligus menjadi ajang pencarian potensi anak muda berbakat di bidang olahraga.

“Invitasi Bola Voli yang digelar hari ini selain untuk menghilangkan sejenak dari rasa kesedihan, kesunyian dan kepenatan politik juga untuk mencari bibit atlet nasional.

Halaman Selanjutnya ———>